Share

Azriel Hermansyah Ngaku Dimaki-maki Raul Lemos via Telefon

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 07 Juni 2020 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 07 33 2225983 azriel-hermansyah-ngaku-dimaki-maki-raul-lemos-via-telefon-JuAMJVLIDI.jpg Azriel Hermansyah (Foto: Instagram Azriel Hermansyah)

JAKARTA - Azriel Hermansyah mengeluarkan sejumlah fakta soal konflik dengan Raul Lemos. Dalam unggahannya di Instagram, Azriel mempertanyakan sikap sang ibunda, Krisdayanti ketika Raul Lemos memaki dirinya via telefon.

Azriel mengaku dirinya dan Aurel kerap disudutkan oleh Raul Lemos. Mereka berharap sang ibunda, Krisdayanti bisa membela bukan diam dan justru menyudutkannya.

Baca Juga:

Azriel Hermansyah Ungkap Aurel Stres Berat karena Raul Lemos

Klarifikasi KD soal Jarang Balas Chat dari Aurel dan Azriel

Azriel Hermansyah


"Om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii. Tapi kalau diginiin terus, apa mau Jiel kasih rekaman om maki-maki kita minggu lalu ditelefon, dan mimi cuma diem lihat om tulis-tulis story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki-maki," jelas Azriel di akun Instagram miliknya.

Azriel pun makin kesal ketika sang ayah, Anang Hermansyah berserta Ashanty turut disudutkan. Konflik ini menurut Azriel pun menjadi latar belakang Aurel mengalami stres berat hingga harus mendatangi psikolog.

"Sampai maki bunda dan pipi juga. Sampai buat kakak stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres. Apa harus selalu kita yang berusaha mi?," jelas Azriel.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini