Share

Klarifikasi KD soal Jarang Balas Chat dari Aurel dan Azriel

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 07 Juni 2020 20:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 07 33 2225959 klarifikasi-kd-soal-jarang-balas-chat-dari-aurel-dan-azriel-HeePTFGiKP.jpg Krisdayanti (Foto: Instagram Krisdayanti)

JAKARTA - Krisdayanti mengunggah tangkapan layar ketika sedang berbincang dengan anak tercinta, Aurel Hermansyah di aplikasi pesan instan. Unggahan ini diyakini KD sebagai bukti jika dirinya selalu membalas chat dari Aurel.

Krisdayanti mengklarifikasi kabar yang menyebut dirinya jarang membalas chat kedua anaknya yang tinggal bersama Anang Hermansyah dan Ashanty.

Baca Juga:

Setelah Datangi Psikolog, Aurel Hermansyah Unggah Kalimat Motivasi

Ashanty Bahas Ekspresi Wajah, Netizen Kaitkan dengan Raul Lemos

Krisdayanti

"Dalam setiap kesempatan sesibuk dan selimit apapun waktu saya, selalu saya upayakan perhatian khusus untuk semua anak anak baik yang bersama saya maupun Aurel & Azriel. Apalagi dalam membalas pesan/text yang dikirim untuk saya cepat atau lambat karena HP tidak bersama saya 24 jam. Jadi pada kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi berita yang beredar bahwa saya tidak membalas bila ada pesan dari anak saya itu sama sekali tidak benar," jelas wanita yang akrab disapa KD tersebut.

KD bermaksud membungkam para netizen dan orang yang selalu menyudutkan keluarganya. Ia pun mengimbau agar orang yang tak paham untuk tidak ikut campur dalam permasalahan keluarganya.

"Saya mohon perhatian pada warganet yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah faham dan menyimak baik-baik tentang kebenaran sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yang tidak tahu apa-apa,apalagi ikut campur hubungan saya dengan anak-anak saya. Yang suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak anak kami Amora & Kellen yang sudah mulai besar dan faham akan dunia digital dan juga anak-anak kami yang lain di Dili yang juga turut terluka," jelas KD.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini