Share

Azriel Hermansyah Ungkap Aurel Stres Berat karena Raul Lemos

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 07 Juni 2020 21:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 07 33 2225981 azriel-hermansyah-ungkap-aurel-stres-berat-karena-raul-lemos-LEV6srvuJ5.jpg Aurel Hermansyah (Foto: Instagram Aurel Hermansyah)

JAKARTA - Aurel Hermansyah pernah mengunggah video sedang mendatangi psikolog beberapa waktu lalu. Sang adik, Azriel lewat unggahan di akun Instagramnya menjelaskan bahwa Aurel memang mengalami stres berat.

Azriel mengeluarkan unek-unek di akun Instagram miliknya, bahwa stres berat yang dialami oleh Aurel imbas dari konflik dengan Raul Lemos. Dalam unggahan tersebut, Azriel menyebut Raul Lemos dengan sebutan 'Om'.

Baca Juga:

Minta Perhatian ke KD, Azriel Hermansyah: Apa Salah Kita Mimi?

Klarifikasi KD soal Jarang Balas Chat dari Aurel dan Azriel

Azriel Hermansyah


"Om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii. Tapi kalau diginiin terus, apa mau Jiel kasih rekaman om maki-maki kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem lihat om tulis-tulis story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki-maki, sampai maki bunda dan pipi juga. Sampai buat kaka stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres. Apa harus selalu kita yang berusaha mi? Kita selalu ajak jalan ngga boleh? Terakhir bunda ajak lebaran bareng dua keluarga tanpa shooting mimi juga engga bisa," sambung Azriel.

Azriel pun awalnya enggan mengunggah konflik rumah tangga di media sosial. Namun demi kebenaran, Azriel ingin semua tahu apa permasalahan yang terjadi sebenarnya. Dengan rasa hormat, Azriel dan Aurel mengharapkan KD mengerti dan kemudian tidak menyudutkan Anang dan Ashanty.

"Kenapa om yang benci banget sama kita? Sampai mimi harus ikutan nulis di feed chat begitu kayak anak-anak. Bukannya om harusnya nengahin bukan manasin kita ya? Jiel malu tulis-tulis gini mii. Tapi karena om duluan tulis-tulis sindir. Kesabaran Jiel juga ada batasnya. Biar kita semua malu sekalian. Biar semua orang tahu yang sebenarnya, dan tolong mii dan om. Jangan selalu sakitin pipi. Pipi orang paling sabar di dunia. Jangan ungkit yang dulu-dulu. Pipi selalu ajarin kita sopan santun dan hargain mimi. Kita udah besar mii. Walau Jiel sama kakak udah sangat bahagia. Tapi Jiel sama kakak enggak akan lupa semua kejadian apa lagi makian om minggu lalu ke kita. Jiel kira udah selesai, tapi mimi tulis lagi hal-hal yang buat kita makin dikata-katain orang. Selalu dibilang anak durhaka. Kasian kakak mii. Jiel sama kaka selalu sayang dan hormat sama mimi. Dan Jiel mohon untuk om stop sampai sini! @krisdayantilemos," tutup Azriel.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini