nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kuliah di Kanada, Anak Andi Soraya Jadi Kasir hingga Jaga Toko Sepatu

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 09 Desember 2019 07:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 08 33 2139308 kuliah-di-kanada-anak-andi-soraya-jadi-kasir-hingga-jaga-toko-sepatu-WhLvVSIKh4.jpg Andi Soraya (Foto: Instagram @andisorayabeatrix)

JAKARTA Andi Soraya bangga pada sang putra, Shawn Adrian Khulafa yang mau bekerja sambil kuliah di Kanada. Ia bukan hanya melakoni satu pekerjaan, namun tiga tempat.

Shawn Adrian Khulafa memulai pekerjaan pertamanya di Kanada sebagai marketing di sebuah toko perkakas selama 6 bulan. Meskipun jarak antara tempat tinggal Shawn dan tempat itu terbilang jauh, namun aktor This Is Cinta ini tak gampang mengeluh.

“Naik bis 15 menit terus jalan kaki 15 menit juga, jaraknya lebih jauh dari di Jakarta karena di sana enggak macet seperti di sini. Dengar dia semangat cerita, saya dukung banget,” kata Andi Soraya kepada Okezone, Jumat 6 Desember 2019.

Baca juga: Kenakan Berlian Mewah, Andi Soraya Serasa Kate Middleton

Anak Andi Soraya

Bekerja sambil kuliah rupanya menjadi kegiatan yang dinikmati Shawn. Ia menambah pekerjaan baru sebagai kasir di supermarket hingga menjaga toko sepatu. Beruntung aktivitas itu tak sampai mengganggu waktu kuliah.

“Paruh waktu itu ditentukan sebulan bekerjanya berapa jam. Misalnya 12-20 jam, ya sebulan tinggal dibagi sehari atau seminggu Shawn harus bekerjanya seberapa lama,” terang Andi Soraya.

Shawn bukan hanya mendapatkan uang, tapi sekaligus belajar bahasa lain dari orang-orang yang berinteraksi dengannya saat bekerja. Hal inilah yang disyukuri Andi Soraya, bahwa banyak pengalaman yang bisa didapatkan sang putra.

Baca juga: Nathalie Holscher Sodorkan Bukti CCTV, Sunan Kalijaga Buka Suara

Andi Soraya dan Shawn Adrian

“Uang itu sebenarnya nomor sekian, yang penting dia punya pengalaman hidup. Itu yang mahal dan berharga apalagi dia laki-laki. Di sini, saya cuma bisa kirim doa dan semangat buat Shawn, dia bisa dan mampu,” kata Aya.

Andi Soraya pun tak malu membicarakan pekerjaan sang putra di depan publik. Ia justru bangga pada sang putra yang punya keinginan bertahan hidup dengan kemampuannya.

“Saya tidak ada sedikitpun rasa malu, justru senang banget punya anak yang mau berjuang,” ucap mantan kekasih Steve Emmanuel itu.

1
3
BERITA FOTO
+ 14

Potret Seksi dan Cantiknya Nadia Soekarno, Putri Soraya Haque

Nadia edisi kangen naik gunung. (Foto: Instagram @nadiasoekarno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini