Cegah Penyebaran COVID-19, Pemain TOP Semprot Disinfektan di Lokasi Syuting

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 06 Juni 2020 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 06 33 2225605 cegah-penyebaran-covid-19-pemain-top-semprot-disinfektan-di-lokasi-syuting-ag2OhF9iZU.jpg Penyemprotan disinfektan oleh pemain Tukang Ojek Pengkolan (Foto: Tim Starpro)

JAKARTA - Para pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) melakukan aksi pencegahan penyebaran COVID-19. Pada Sabtu (6/6/2020), mereka menyemprotkan disinfektan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan yang kerap dijadikan lokasi syuting.

Arbani Yasiz (Tim Starpro)

"Daerah yang kita pakai syuting itu kita (semprot) disinfektan semuanya. Alhamdulillah berjalan lancar," kata Arbani Yasiz kepada wartawan.

Menurut Arbani, kegiatan penyemprotan disinfektan ini juga dalam rangka menyambut kebijakan new normal. Langkah ini diharapkan mampu menekan kasus penyebaran virus corona di Tanah Air.

Baca Juga:

- Ungkapan Lega TWICE usai Mina Ikut Dalam Comeback 'More & More'

- Batal Tur Dunia, (G)-IDLE akan Gelar Konser Virtual

"Kita berdoa semoga dengan usaha kita menyemprotkan disinfektan ini, walaupun dalam lingkup kecil, bisa membuat kasus COVID-19 menurun," sambungnya.

Kompol M. Marbun dan bintang TOP

Selain Arbani Yasiz, para pemain TOP lainnya juga berpartisipasi dalam kegiatan itu. Diantaranya adalah Eza Syafuddin Rohman, Furry Setia dan Hendry Chan. H. Agus Sunaryo, Unit Production Manager TOP dan ketua RING KSK (Kelompok Sadar Kamtibmas) Subsektor 28 Polsek Cilandak, Kapolsek Cilandak Kompol M. Marbun, SH, MM, dan Lurah Lebak Bulus Arifudin juga turut terlibat dalam kegiatan bersama pemain TOP lainnya.  (LID)

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini