Aska Ongi Kantongi Bukti Pemalsuan Dokumen Aliff Alli

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 05 Juni 2020 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 05 33 2225101 aska-ongi-kantongi-bukti-pemalsuan-dokumen-aliff-alli-fe31u75KKE.jpg Aska Ongi (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Pihak Aska Ongi memastikan dugaan pemalsuan akta yang dilakukan Aliff Alli benar terjadi. Dimana menurut keterangan kuasa hukum Aska, Agustinus Nahak, mereka sudah mengantongi bukti bahwa Aliff memang memalsukan akta.

“Muncul nih dari Dukcapil Jakarta Pusat. Sudah terjawab surat kami bahwa akta ini ternyata tidak terdaftar di Dukcapil Jakarta Pusat,” ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta baru-baru ini.

Dengan adanya bukti tersebut, pihak Aska Ongi lantas mendorong penyidik kepolisian untuk segera menindaklanjuti laporan terhadap Aliff Alli.

 

Baca Juga: Aska Ongi Kumpulkan Bukti Untuk Laporkan Aliff Alli Lagi

“Dugaan kami unsur itu sudah terpenuhi, jadi kepada Polda Metro Jaya untuk menindaklanjuti laporan tentang pemalsuan akta otentik yang sudah dilakukan. Itu perlu kami pertegas,” kata Agustinus.

Sebelumnya diberitakan, Aska Ongi melaporkan dugaan pemalsuan dokumen yang dilakukan Aliff Alli pada Februari 2020. Aska menuding Aliff sengaja memalsukan KTP supaya bisa membuat akta kelahiran untuk anaknya.

 

“Mungkin untuk dibuatkan akta ya. Karena dia paksa banget bikin akta, pengin ada nama dia juga gitu,” tutur sang selebgram beberapa waktu lalu.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Pesona Kecantikan Artis Naysila Mirdad

Naysila Mirdad tampil cantik dengan rambut yang disanggul.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini