Ben Affleck dan Pacar Ikut Demo Menentang Rasisme di Amerika

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 04 Juni 2020 04:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 03 33 2224169 ben-affleck-dan-pacar-ikut-demo-menentang-rasisme-di-amerika-mtukLtk9q1.jpg Ben Affleck dan pacar (Foto: Twitter/@savexvenice)

LOS ANGELES - Ben Affleck terlihat dalam kerumunan demonstran yang tengah melancarkan protesnya di Amerika Serikat. Aktor Batman itu turun ke jalan dalam demo di California bersama sang pacar, Ana de Armas pada Selasa, 2 Mei 2020 waktu setempat.

Ben Affleck dan Ana de Armas

Mengutip People, Kamis (4/6/2020), keikutsertaan Affleck dan Armas dalam protes terekam dalam foto yang beredar di Twitter. Aktor 47 tahun itu terlihat memegang kertas protes bertuliskan Black Lives Matter, slogan anti-rasisme yang ramai didengungkan saat ini di Amerika dan seluruh dunia.

Baca Juga:

Kenalkan Ana De Armas pada Anak, Ben Affleck Tunjukkan Keseriusan

Derry 4 Sekawan Menyesal Kenalkan Syakir Daulay dengan Label Musik

"Demo untuk #GeorgeFloyd dan #Venice hari ini. Beruntung karena ada @BenAffleck yang menunjukkan kesadaran dan kepedulian pada peninggalan sejarah komunitas Afro-Amerika di #VeniceBeach yang sudah lama dilupakan dan dihalangi oleh polisi lokal, LAPD, dan tukang bully," demikian caption @savexvenice yang mengunggah foto Affleck dan Armas.

Selain untuk membela George Floyd, Affleck ikut demonstrasi untuk menyelematkan gereja bersejarah untuk kaum Afro-Amerika di Venice, California. Gereja bernama First Baptist Church of Venice itu didirikan pada 1910 dan sudah tak terpakai sejak 2015.

Menurut rekan Affleck, bapak tiga anak itu ikut protes karena ingin memberikan contoh pada putra-putrinya. Affleck ingin anak-anaknya sadar akan isu-isu sosial dalam kehidupan sehari-hari.

"Ben ingin terus menjadi contoh untuk anak-anaknya. Mereka bicara soal isu-isu penting," tutur seorang teman kepada People.

(LID)

BERITA FOTO
+ 3

Casey Affleck Raih Oscar Perdana di Film Manchester by The Sea

Aktor Casey Affleck mengangkat piala Oscar sebagai aktor terbaik dalam film ?Manchester by The Sea? di ajang Piala Oscar ke-89 di Hollywood, Amerika Serikat, Senin (27/2/2017).

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini