Share

Harmonis, Ben Affleck Rayakan Halloween Bersama Jennifer Garner dan J-Lo

Dewi Aspara, Okezone · Selasa 02 November 2021 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 33 2495732 harmonis-ben-affleck-rayakan-halloween-bersama-jennifer-garner-dan-j-lo-HGUaoVCG7f.jpg Ben Affleck dan Jennifer Lopez (Foto: IG Ben dan Jlo)

LOS ANGELES - Aktris Jennifer Garner diketahui telah merayakan Halloween bersama sang mantan suami Ben Affleck dan Jennifer Lopez di Malibu. Momen tersebut terjadi lantaran Garner ingin membawa sang anak untuk bertemu Affleck.

"Mereka semua rukun dan fokus selalu pada anak-anak. Jennifer, Ben dan Jen Garner ingin anak-anak memiliki Halloween yang luar biasa. Anak-anak berteman dan ingin melakukan trick and treat bersama. Masuk akal jika mereka semua pergi bersama." Kata salah satu sumber, melansir People (2/11/2021).

Baca Juga:

Jennifer Lopez Unfollow dan Hapus Foto Mantan Tunangan di Instagram

Cie... Ben Affleck-Jennifer Lopez Gandengan Mesra di Red Carpet Festival Film Venesia

Ben Affleck dan JLo

Sebelumnya, Affleck dan Garner dikabarkan telah menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka di Huckleberry, AS. Pertemuan tersebut diketahui lantaran Affleck memiliki jadwal untuk bekerja pada hari itu dan ingin menikmati liburan akhir pekan bersama keluarganya.

Jennifer Garner dan Ben Affleck telah menikah pada 2005 dan dikaruniai tiga orang anak, namun keduanya mengumumkan perpisahan mereka pada Juni 2015 dan resmi menyelesaikan perceraian pada Oktober 2018.

Kemudian pemeran Batman tersebut kembali menjalin kasih dengan Jennifer Lopez pada April, sebelum akhirnya resmi mengumumkannya di Instagram pada Juli untuk ulang tahun JLO. Kala itu, diketahui keduanya telah membawa anak mereka masing-masing ke Magic Castle, Los Angeles.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Meskipun telah berpisah dengan Garner, aktor 49 tahun itu tetap menjelaskan jika penting baginya untuk tetap menghormati Garner sebagai ibu dari anak-anaknya.

"Penting bagi anak-anak saya untuk mengetahui bahwa saya menghormati dan peduli pada Jen dan dia memperlakukan saya dengan cara yang sama. Saya sangat menghormati dan berterima kasih kepada Jen dan berharap yang terbaik untuknya." Ujar Affleck, dikutip dari People (2/11/21).

Pada Mei silam saat Hari Ibu, Affleck turut menuliskan kebaikan Garner melalui Instagram miliknya. "Terima kasih atas semua kebaikan yang Anda lakukan. Selamat Hari Ibu. Love, Ayah mereka,” tulisnya sambil membagikan foto masa lalu bersama Garner dengan anak-anak mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini