Derry 4 Sekawan Menyesal Kenalkan Syakir Daulay dengan Label Musik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 03 Juni 2020 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 03 33 2223764 derry-4-sekawan-menyesal-kenalkan-syakir-daulay-dengan-label-musik-CLOD3mKS5y.jpg Derry 4 Sekawan (Foto: Instagram/@derry4sekawan)

JAKARTA - Derry 4 Sekawan menyesal memperkenalkan Syakir Daulay dengan label musik ProAktif setelah kerjasama keduanya berujung masalah hukum. Penyesalan itu Derry utarakan usai menjadi saksi atas konflik Syakir dengan pihak label di Polda Metro Jaya, Jakarta baru-baru ini.

Derry 4 Sekawan

"Niat baik saya agak saya sesali juga kalau akhirnya akan berakibat seperti ini. Saya enggak mau seperti ini," ujarnya.

Baca Juga:

- Derry 4 Sekawan Sudah Berusaha Damaikan Syakir Daulay dengan Label Musik

- Selain Akun Haters, Pihak Syahrini Akan Kejar Netizen yang Berkomentar Jahat

Mulanya Derry berharap, kerjasama antara Syakir Daulay dengan pihak label bisa menghasilkan sesuatu yang positif. "Awal-awal kan inginnya ini jadi kerjasama yang baik. Ya saya enggak tahu ya apa yang terjadi," kata sang komedian.

Derry 4 Sekawan dan Syakir Daulay

Kini, Derry hanya bisa pasrah mengikuti keinginan kedua belah pihak yang bersengketa. Bila menempuh jalur hukum dianggap sebagai solusi terbaik untuk menyelesaikan sengketa, Derry siap mengikuti alur seandainya kelak dibutuhkan lagi.

"Ya mau dibilang apa lagi, memang kenyataannya sudah terjadi, ya tinggal saya ikuti saja sebagai warga negara yang baik," pungkasnya.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini