Total, Hanung Bramantyo Gunakan Properti Serius saat Syuting Film Pendek Bersama Anak

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 02 Juni 2020 21:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 02 206 2223532 total-hanung-bramantyo-gunakan-properti-serius-saat-syuting-film-pendek-bersama-anak-PVH50djFmN.jpg Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Foto: Instagram Zaskia Adya Mecca)

JAKARTA - Hanung Bramantyo mempunyai aktivitas unik saat menghabiskan waktu diam di rumah saat pandemi virus corona. Sebagai seorang sutradara, Hanung Bramantyo pun mengajak keluarganya untuk syuting film pendek yang tayang di Youtube selama pandemi berlangsung.

Meski membuat film pendek, syuting pun dilakukan dengan serius. Hanung Bramantyo mengajak keponakan dan membuat properti serius untuk menunjang film pendek yang dibuatnya. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Zaskia Adya Mecca, sang istri.

Baca Juga:

Zaskia Adya Mecca Hamil, Hanung Bramantyo Merasa Bersalah

Tak Siap dengan Kehamilan, Zaskia Adya Mecca Nangis

Zaskia Adya Mecca

"Bukan @hanungbramantyo kalau enggak NIAT 😅. Short movie ke-3 ini dia coba mengubah gambar supaya lebih bagus. Pake camera dan lighting plus properti yang super niat, sampai ajakin para ponakan main," jelas Zaskia Adya Mecca.

Zaskia sempat bertanya soal properti serius yang digunakan. Menurut Zaskia harusnya bisa lebih sederhana, seperti dua film pendek yang sudah dibuat Hanung Bramantyo.

“Kenapa enggak simpel kaya kemarin aja sih?! Itu udah cukup kok. kenapa jadi ribet yang sekarang?!”⁣⁣ tanya Zaskia Adya Mecca kepada Hanung.

Sutradara Perempuan Berkalung Sorban itu pun lantas menjawab dengan serius. Bahwa keluar dari zona nyaman adalah hal yang membuat Hanung terus bertahan di industri. Dengan demikian ia selalu bisa mengasah dan menambah kualitas.

"Yang namanya karya harus terus meningkat secara kualitas! Enggak bisa kamu gampang nyaman di satu titik dan cepat merasa puas! Oke orang bilang bagus, tapi jangan jadikan itu patokan kamu merasa cukup! Terus kasih tantangan ke diri kamu untuk selalu lebih baik! Kalau enggak lama-lama kamu akan habis dan dengan mudah tergantikan dengan yang lainnya," jawab Hanung Bramantyo.

Baca Juga:

Alasan Kesehatan, Ustadz Solmed Setuju Penundaan Haji

Pemerintah Tunda Keberangkatan Jamaah Haji, Ustadz Solmed: Jangan Putus Asa

Potret Kebersamaan Zaskia Adya Mecca dengan Jagoan Kecilnya

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Potret Kebersamaan Zaskia Adya Mecca dengan Jagoan Kecilnya

Zaskia Adya Mecca bersama putranya saat melihat buku. (Foto: Instagram @zaskiadyamecca)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini