Tak Siap dengan Kehamilan, Zaskia Adya Mecca Nangis

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 28 Mei 2020 21:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 28 33 2221214 tak-siap-dengan-kehamilan-zaskia-adya-mecca-nangis-U29iz3fyfn.jpg Zaskia Adya Mecca (Foto: Okezone)

JAKARTA - Zaskia Adya Mecca tidak menyambut kehamilan anak kelimanya dengan penuh suka cita. Dia justru menangis saat mengetahui kehamilan tersebut pada November 2019.

"Terus terang enggak siap buat nambah anak, lima gitu kan," ungkapnya di channel YouTube The Bramantyos, dikutip Okezone, Kamis (28/5/2020).

Baca Juga:

Romantisnya Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca, Bikin Hati Meleleh

Cara Zaskia Adya Mecca Agar Tak Depresi Kerjakan Tugas Online Anak

Zaskia Adya Mecca

Sebagai ibu, Zaskia Adya Mecca merasa keluarganya sudah lengkap dengan keberadaan empat anak. Apalagi komposisi keempat anak Zaskia dan Hanung Bramantyo sudah ideal, yakni dua laki-laki dan dua perempuan.

"Aku pikir, ya sudah lah, sudah lengkap. Ada Bhumi, yang sudah besar, terus anak yang aku lahirkan ada empat, sudah dua cewek, dua cowok, kayaknya sudah ideal banget ya. Enggak ada bayangan akan tambah anak lagi," terang wanita 32 tahun.

Bahkan di masa awal kehamilan, Zaskia Adya Mecca sempat berniat menggugurkan kandungan tersebut. Rencana itu bahkan mendapat dukungan Hanung yang tak ingin melihat istrinya menanggung beban selama mengandung.

Baca Juga:

Ungkapan Bahagia Zaskia Adya Mecca Hamil Anak Ke-5

Dijual, Celana Dalam Elvis Presley Rp541 Juta

Zaskia Adya Mecca


"Awalnya sempat berpikir, apa enggak usah dilanjutin saja," kata dia.

Namun setelah berdiskusi ulang, Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo akhirnya sepakat untuk menjaga anak kelima mereka hingga proses persalinan. Dimana saat ini, usia kandungan Zaskia sudah memasuki minggu ke-32.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini