Zaskia Adya Mecca Hamil, Hanung Bramantyo Merasa Bersalah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 31 Mei 2020 13:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 31 33 2222381 zaskia-adya-mecca-hamil-hanung-bramantyo-merasa-bersalah-cpTSmPl9MY.jpg Zaskia Adya Mecca (Foto: Instagram)

JAKARTA - Zaskia Adya Mecca awalnya tidak percaya dirinya mengandung anak kelima. Merasa sedih, rupanya hal tersebut juga dirasakan oleh Hanung Bramantyo sang suami.

Sedihnya Zaskia Adya Mecca rupanya membuat Hanung merasa bersalah. Hanung merasa bersalah telah menghamili istrinya. Hal tersebut diungkapkan oleh Zaskia Adya Mecca di sebuah video youtube.

"Karena Mas Hanung merasa aku salahkan karena ngehamilin aku. Terus dokter Musa bilang, 'Yang hamilin kamu itu bukan Hanung, tapi yang hamilin (memberi kehamilan) kamu itu Allah'," ucap Zaskia Adya Mecca di YouTube-nya.

 

Baca Juga: Zaskia Adya Mecca: Aku Bersyukur Tak Jadi Menggugurkan Kandungan

"Lalu kata dokternya, 'Ya, mau Hanung yang hamilin tapi kalau Allah enggak ngasih ya enggak akan hamil. Jadi jangan nyalahin Mas Hanung karena ngehamilin kamu'," lanjutnya.

Padahal, awalnya Zaskia sudah menggunakan KB untuk mengendalikan kehamilan, namun hasilnya tidak seperti yang diharapkan.

"Dia suka kecentilan, suka mau ganti dokter. Padahal kita udah nemu dokter yang bagus, profesor lah. Udah KB sama dia aja (dokter yang biasa), dia enggak mau," ujar Hanung Bramantyo.

"Akhirnya dipasang, ternyata wah sakit apa segala macam. Kan aku enggak ngerti normalnya gimana pasang spiral," sambungnya.

Zaskia memiliki alasan untuk tidak melanjutkan pemasangan KB, lantaran ia merasa sakit.

 

"Aku copot terus dokter Musa bilang 'Mau pasang lagi enggak?' Aku bilang 'Istirahat dulu deh, dok, baru ngerasain sakit, tahunya bulan depan langsung hamil," jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini