Drama Musikal Militer D.O & Xiumin EXO Ditunda

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 30 Mei 2020 22:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 30 33 2222174 drama-musikal-militer-d-o-xiumin-exo-ditunda-sYQ5dMJ3bu.jpg Xiumin dan D.O EXO (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Gelombang ke-2 COVID-19 yang terjadi di Korea berdampak pada gelaran drama musikal militer Return: The Promise of the Day. Musikal yang menjadi ajang reuni D.O dan Xiumin EXO tersebut terpaksa harus ditunda.

Panggung pertama musikal Return: The Promise of the Day awalnya dijadwalkan pada 4 Juni 2020. Namun, Insight Entertainment selaku rumah produksi mengumumkan penundaannya hingga pertengahan bulan depan.

Xiumin EXO

"Pada 28 Mei, pemerintah membuat pengumuman soal kembalinya wabah COVID-19. Mengikuti anjuran pemerintah, kami memutuskan untuk menunda tanggal premiere," kata Insight Entertainment seperti dilansir Soompi, Sabtu (30/5/2020).

Baca Juga:

Xiumin dan D.O EXO akan Reuni dalam The Promise of the Day

Pencipta Aku Bukan Boneka Milik Rinni Wulandari Komentar Lagu Kekeyi

"Kami akan membatalkan penampilan-penampilan yang awalnya dijadwalkan antara 4 dan 14 Juni. Premiernya akan diundur ke 16 Juni," lanjutnya.

Return: The Promise of the Day menjadi drama musikal militer yang paling ditunggu-tunggu. Pasalnya, musikal militer ini cukup bertabur bintang.

D.O EXO

Selain D.O dan Xiumin EXO, banyak idol dan aktor lain yang tenga menjalani wajib militer (wamil) ikut tampil di sini. Mereka adalah Yoon Ji Sung, Lee Hong Ki FT ISLAND, Sungyeol INFINITE, dan Kim Min Suk.

Return: The Promise of the Day adalah musikal militer original tentang kehidupan para tentara Negeri Ginseng di masa Perang Korea. Musikal ini menceritakan usaha penggalian sisa tentara yang mengorbankan

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini