Bersiap Operasi Payudara, Chrissy Teigen Jalani Tes Corona

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 28 Mei 2020 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 28 33 2220857 bersiap-operasi-payudara-chrissy-teigen-jalani-tes-corona-ooJc2ZgcLE.jpg Chrissy Teigen. (Foto: Good Housekeeping)

LOS ANGELES - Model Chrissy Teigen memastikan akan menjalani operasi pengangkatan implan payudara dalam waktu dekat. Hal itu diungkapkannya, setelah mengunggah sebuah video saat menjalani tes swab di Twitter, pada 27 Mei 2020. 

Seorang pengguna Twitter kemudian bertanya Teigen alasannya menjalankan tes swab. Terkait pertanyaan itu, model 34 tahun tersebut menjawab, “Aku akan menjalani operasi. Jadi aku harus tes (Corona),” ungkapnya. 

Chrissy Teigen.

Chrissy Teigen pun memberikan penjelasan mendetail terkait keputusannya melepas implan payudara itu di Instagram. Bersama foto lawasnya, istri John Legend itu mengatakan, ingin menikmati ukuran normal payudaranya. 

“Aku ingin bisa mengancingkan gaun dengan ukuranku. Atau, tengkurap dengan nyaman tanpa ada yang mengganjal! Jadi jangan khawatirkan aku!” katanya dalam unggahan tersebut.

Baca juga: Alasan Chrissy Teigen Jalani Operasi Payudara 

Teigen menambahkan bahwa semua akan baik-baik saja meski dia harus melepaskan implan tersebut. “Faktanya, aku masih akan memiliki payudara meski nanti isinya hanya murni lemak. Karena memang itulah isi payudara yang sebenarnya: lemak,” ujarnya berseloroh. 

Keputusan Chrissy Teigen menjalani operasi pelepasan implan payudara itu pun mendapatkan dukungan dari publik dunia maya. “Aku mencintaimu! Doa terbaik untuk operasi dan kesembuhanmu nanti,” ujar seorang pengguna Instagram. 

Chrissy Teigen. (Foto: Glamour)

Lainnya mengatakan, “Syukurlah. Tak perlu menghakimi orang yang menggunakan implan payudara dan alasan mereka melepasnya. Selamat untuk tahun-tahun ke depan di mana kau akan menikmati payudaramu tanpa implan.”*

Baca juga: Bercerai, Cathy Sharon Butuh 2,5 Tahun untuk Memaafkan Mantan Suami

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini