Sinopsis Film The Tuxedo

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 28 Mei 2020 19:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 28 206 2220837 sinopsis-film-the-tuxedo-K9crmUB2nM.JPG Aksi Jackie Chan di Film The Tuxedo (Foto: YouTube)

JAKARTA - Film The Tuxedo dibintangi oleh Jackie Chan tayang pada 2002. Film garapan Kevin Donovan ini memiliki durasi film hingga 98 menit.

Film The Tuxedo menceritakan seorang sopir bernama Jimmy Tong (Jackie Chan). Keahliannya saat membawa taksi menarik minat Clark Devlin (Jason Isaacs), orang misterius dan kaya raya.

Devlin pun merekrut Jimmy Tong untuk menjadi sopir pribadi. Hingga akhirnya Devlin mengalami kecelakaan. Namun, kecelakaan tersebut ternyat ulah dari teroris jahat.

Film The Tuxedo 

Baca juga: Sinopsis Film Yowis Ben 2

Baca juga: Sinopsis Film Premium Rush

Jimmy Tong yang penasaran dengan pekerjaan Develine kemudian mencari tahu. Belakangan diketahui Develine ternyata seorang mata-mata.

Dia kemudian menemukan sebuah Tuxedo yang tidak biasa. Dengan menggunakan Tuxedo tersebut, pemakainya bisa melakukan berbagai hal.

Film The Tuxedo 

Penemuan Tuxedo tersebut membuat Jimmy Tong terlibat dalam aksi mata-mata. Mampukah Jackie Chan menyelesaikan tugas yang belum diselesaikan Develine di Film The Tuxedo.

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini