nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sinopsis Film Premium Rush

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 23 Mei 2020 09:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 23 206 2218394 sinopsis-film-premium-rush-Hau26XwMqM.JPG Premium Rush (Foto: Sony Picture Entertainment)

JAKARTA - Film Premium Rush disutradari oleh David Koepp. Film berdurasi 91 menit tersebut dirilis pada 24 Agusus 2012.

Film Premium Rush dibintangi di antaranya Joseph Gordon-Levitt, Michael Shannon, Dania Ramirez. Film bergenre aksi memiliki batasan usia untuk 13 tahun ke atas.

Film Premium Rush menceritakan seorang pengantar pesanan dengan sepeda bernama Wilee (Joseph Gordon-Levitt). Suatu hari, Wilee mendapatkan tugas untuk mengantarkan sebuah pesanan yang misterius.

Sinopsis premium Rush 

Baca juga: Sinopsis Film Brick Mansions, Paul Walker Selamatkan Kota Detroit

Baca juga: Sinopsis Film Miracle In Cell No.7

Pesanan itu merupakan sebuah potongan kertas misterius dari Nima (Jamie Chung), rekan Vanessa. Vanessa yang diperankan Dania Ramirez, merupakan mantan kekasih Wilee.

Nima meminta Wilee untuk mengantarkannya langsung ke sang kakak, Chen (Wai Ching Ho). Nima ingin meminta bantuan Chen untuk memindahkan ibu dan anaknya menuju Amerika dari China.

 

Sementara itu, ada seorang polisi bernama Bobby (Michael Shannon), yang memiliki hobi berjudi. Suatu saat dia mendapat masalah karena sering kalah di tempat judi milik Mr. Lin (Boyce Wong) dan ia pun berutang USD17 ribu atau setara Rp 249 juta.

Untuk membayar utang-utang tersebut, Mr Lin pun meminta Bobby membatalkan aksi Nima untuk menyelundupan sang ibu dengan anaknya. Jika berhasil, maka semua utang Bobby dianggap lunas.

Bobby pun mencari tahu keberadaan pesanan tersebut. Ia menemui Nima di kampusnya dan mengetahui bahwa pesanan tersebut sudah diberikan kepada Wilee.

Sinopsis premium Rush 

Dalam perjalanan menuju kediaman Chen, banyak aksi dan kejadian tak terduga yang dialami oleh Wilee. Mulai dikejar polisi hingga tertabrak mobil dengan keras. Apakah misi pengantara Wilee akan berhasil?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini