Lagu Dalan Anyar Membuka Konser Tombo Kangen In Memoriam Didi Kempot

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 25 Mei 2020 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 25 205 2219419 lagu-dalan-anyar-membuka-konser-tombo-kangen-in-memoriam-didi-kempot-QWMuOyNtIJ.jpg Didi Kempot (Foto: Okezone)

JAKARTA - Lagu Dalan Anyar menjadi pembuka Konser Digital Tombo Kangen In Memoriam Didi Kempot yang diselenggarakan di Gedung Eka Kapti, Ngawi dan disiarkan live oleh iNews TV pada Senin (25/5/2020). Lagu tersebut dinyanyikan oleh Dimas Aubin yang merupakan putra daerah Ngawi.

Didi Kempot

Dimas membawakan Dalan Anyar secara apik senada dengan musik dan ketukan pemain gendang Didi Kempot, Dory Harsa. Penampilan tersebut kemudian dilanjutkan oleh putri daerah bernama Talitha Salsabila.

Baca Juga:

- Konser Digital in Memoriam Didi Kempot Akan Disiarkan Live di iNews

- Ussy Sulistiawaty Alami Pendarahan, Andhika Pratama Minta Doa

Gadis berhijab ini menyanyikan lagu Banyu langit. Dengan suara mendayunya, Talitha membawa lagu The Godfather of the Broken Heart itu dengan gayanya sendiri tanpa menghilangkan warna lagu khas Didi Kempot.

Konser Digital Tombo Kangen In Memoriam Didi Kempot diadakan oleh pemerintah Ngawi untuk mengenang jasa sang maestro campursari. Selain menghibur masyarakat, konser ini juga bertujuan menggalang dana untuk menangani corona.

Berbagai tokoh mengikuti gelaran ini seperti Sekretaris Kabinet RI Pramono Anung, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Bupati Trenggalek Muchamad Nur Arifin, dan Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Duet Didi Kempot dengan Isyana Sarasvati di BIMA 2020

File Foto: Penyanyi campursari Didi Kempot berduet dengan penyanyi Isyana Sarasvati saat tampil pada ajang penghargaan Billboard Indonesia Music Awards (BIMA) 2020 di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 26 Februari 2020.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini