Yan Vellia Ungkap Alasan Dorce Gamalama Ciptakan Lagu untuk Putrinya

Bramantyo, Jurnalis · Minggu 21 Juni 2020 08:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 21 33 2233716 yan-vellia-ungkap-alasan-dorce-gamalama-ciptakan-lagu-untuk-putrinya-SK2QoExs3X.jpg Yan Vellia (Foto: Instagram)

SOLO - Aksi putri almarhum Didi Kempot, Seika yang begitu piawai menyanyikan lagu milik ayahnya ternyata mencuri perhatian publik luas, salah satunya Dorce Gamalama.

Karena begitu terpesona dengan gadis cilik yang masih berusia tiga tahun ini, Dorce pun membuahkan sebuah lagu untuk Seika berjudul "Tokek".

Yan Vellia, ibu dari Seika mengaku begitu bahagia saat bunda Dorce mengatakan kalau dirinya telah membuatkan sebuah lagu untuk dibawakan Seika.

"Bunda Dorce menelepon saya. Waktu itu saya baru bangun tidur dan saya tidak punya nomer handphone Bunda Dorce. Saat itu saya bertanya apakah ini benar bunda Dorce. Dan Bunda Dorce mengirimkan voice meyakinkan saya kalau dirinya benar Bunda Dorce,"papar Yan Vellia usai konfrensi pers louncing lagu koraborasi Saka dan Seika, dengan putra Ruben Ounsu, Betrand Peto, Sabtu (20/6/2020).

 

Dalam komunikasi antara dirinya dengan Bunda Dorce, Yan Vellia, mengatakan bila Dorce bermaksud membuatkan lagu untuk putrinya.

Baca Juga: Curahan Hati Yan Vellia Rayakan Lebaran Tanpa Didi Kempot

Dan lagu tersebut diberikan Dorce secara gratis, sebagai tanda persahabatan antara Dorce dengan almarhum Didi Kempot, ayah dari putrnya tersebut.

"Bunda bila kalau lagu ini diciptakan dan diberikan pada Seika secara gratis. Lagu ini memang sengaja diciptakan bunda, untuk Seika, sebagai tanda persahabatan bunda dengan almarhum mas Didi Kempot,"terangnya.

Menurut Yan Vellia, lagu ciptaan Dorce berjudul Tokek ini merupakan salah satu lagu di album kolaborasi antara kedua putra dan putrinya Saka dan Seika, dengan putra Ruben Onsu, Betrand Peto Putra Onsu yang berjudul "Bapak".

"Lagu berjudul Tokek ciptaan bunda Dorce ini salah satu album kolaborasi Saka dan Seika denga Betrand Peto Putra Onsu,"pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini