Curahan Hati Yan Vellia Rayakan Lebaran Tanpa Didi Kempot

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 25 Mei 2020 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 25 33 2219220 curahan-hati-yan-vellia-rayakan-lebaran-tanpa-didi-kempot-YgJTRfUzOp.jpeg Didi Kempot. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tanpa Didi Kempot, Yan Vellia mengaku, ada yang berbeda dari perayaan Idul Fitri keluarganya. Hal itu diungkapkannya lewat unggahan di Instagram, pada 24 Mei silam. 

Didi Kempot dan keluarga.

Dalam unggahannya tersebut, Yan membagikan potret keluarga kecilnya sebelum dan setelah kepergian penyanyi campursari berjuluk The Godfather of Broken Heart itu. “Tidak ada yang berubah. Papa tetap di hati kami. Al Fatihah. Cuma Lebaran tahun ini papa enggak menjemputku,” katanya. 

Pada hari yang sama, perempuan asal Semarang, Jawa Tengah itu juga membagikan kebersamaannya dengan mendiang saat merayakan Lebaran tahun lalu. Dia mengungkapkan bagaimana suara takbir mengingatkannya pada Lebaran setahun silam.

Baca juga: Konser Digital in Memoriam Didi Kempot Akan Disiarkan Live di iNews 

“Tapi sekarang, kamu sudah beristirahat dalam surga Tuhan. Kuatkan hati ini agar tetap semangat mengurus anak-anak sampai selamanya,” tutur Yan dalam penjelasan unggahannya.

 Didi Kempot.

Penyanyi Didi Kempot mengembuskan napas terakhirnya di usia 53 tahun, pada 5 Mei 2020. Tim medis Rumah Sakit Kasih Ibu Solo memastikan penyebab kematian pelantun Pamer Bojo itu akibat serangan jantung.*

Baca juga: Lebaran, Suami Masak Nasi Briyani untuk Kareena Kapoor

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini