Ussy Sulistiawaty Alami Pendarahan, Andhika Pratama Minta Doa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 24 Mei 2020 20:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 24 33 2219049 ussy-sulistiawaty-alami-pendarahan-andhika-pratama-minta-doa-PWkZ7gBdZf.jpg Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Foto: Instagram/@ussypratama)

JAKARTA - Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty tak bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini bersama keluarga di rumah. Pasangan selebriti itu harus menginap di rumah sakit usai Ussy mengalami pendarahan pada 23 Mei 2020.

Ussy Sulistiawaty

Mendapati sang istri mengalami pendarahan di usia kandungan yang menginjak 24 minggu, Andhika pun meminta doa netizen. "Ya minta doanya teman-teman," tutur Andhika dalam vlog terbarunya, Minggu (24/5/2020).

Menyahuti sang suami, Ussy pun meminta didoakan agar cepat pulih. Tak ingin hal yang sama seperti sekarang terulang kembali, Ussy pun berjanji akan lebih berhati-hati menjaga kandungannya.

Baca Juga:

- Pendarahan di Malam Takbir, Ussy Sulistiawaty Lebaran di Rumah Sakit

- Kim Go Eun Bertukar Dunia, Rating The King: Eternal Monarch Kembali Naik

"Iya, doain ya teman-teman. Aku kapok lah habis ini. Pokoknya habis ini aku enggak mau aktif-aktif, banyak tiduran aja. Pokok berasa capek, langsung tiduran," kata Ussy.

Beruntung, kandungan Ussy tetap dalam keadaan baik meski mengalami pendarahan. Menurut dokter, pendarahan yang dialami adalah akumulasi dari kontraksi yang tak terlalu dirasakan Ussy sebelumnya.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

"Alhamdulillah hari ini pas di-USG, perkembangan bayinya semua normal, plasenta aman. (Kontraksi pendarahan) Ini disebabkan oleh aktivitas yang cukup tinggi," jelas Andhika.

"Intensitas kontraksi yang cukup tinggi sebelumnya tidak dirasakan oleh Ussy (sebelumnya) itu yang menyebabkan fleknya. Jadi untuk ibu-ibu hamil di luar sana, mungkin ini bisa jadi pelajaran," pungkasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Ussy Sulistiawaty Buka-bukaan Soal Single Hadija di Chillout Okezone

Penyanyi Ussy Sulistiawaty (tengah) berbincang dengan host Dennis dan Kiki, hadir pada acara Chillout di Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, belum lama ini.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini