Ingin Membantu di Tengah Pandemi, Alasan Aziz Gagap Kembali Syuting

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 23 Mei 2020 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 23 33 2218603 ingin-membantu-di-tengah-pandemi-alasan-aziz-gagap-kembali-syuting-tbCBIAHBwY.jpg Aziz Gagap (Foto: Instagram Aziz Gagap)

JAKARTA - Aziz Gagap pernah mengucapkan pamit dari industri hiburan yang telah melambungkan namanya. Ia mengaku ingin hidup tenang dengan mengurus pesantren yang telah dibangun.

Kini, setelah sekian lama pamit, Aziz Gagap kembali terlihat di layar kaca mengisi acara sahur. Aziz pun mengungkapkan alasan kenapa kembali menghibur masyarakat.

"Kenapa kemarin itu gue kepingin ambil (tawaran pekerjaan), satu perhitungan gue banyak orang yang enggak kerja dengan kondisi seperti ini," kata Azis, dikutip dari tayangan Gagap Official, Sabtu (23/5/2020).

Baca Juga:

Kembali Syuting Usai Pamit, Ini Alasan Azis Gagap

Rina Nose Ungkap Hal Aneh saat Aziz Gagap Pamit

Aziz Gagap


Azis mengaku tak kuasa melihat penderitaan masyarakat yang kesulitan di tengah pandemi corona. Maka itu, pria yang kerap berbicara gagap ini ingin membantu mereka semampunya.

"Ada ketidaktenangan ketika melihat masyarakat kita, saudara kita. Insya Allah walaupun sedikit, mereka kebagian semua," tuturnya.

Dalam video itu, Azis memperlihatkan dirinya tengah mempersiapkan sembako bersama sang putri. Total ada 250 sembako yang dia salurkan kepada masyarakat.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini