nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali Syuting Usai Pamit, Ini Alasan Azis Gagap

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 23 Mei 2020 14:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 05 23 33 2218558 kembali-syuting-usai-pamit-ini-alasan-azis-gagap-BNxgGDbw0C.jpg Aziz Gagap (Foto: Instagram Aziz Gagap_

JAKARTA - Komedian Azis Gagap diketahui telah pamit dari dunia keartisan. Sejak saat itu, ia fokus mengurus pondok pesantrennya dan memilih hidup tenang.

Namun publik kembali dikejutkan dengan kehadiran Azis di layar kaca. Ia mendadak muncul dalam acara sahur di stasiun televisi swasta.

Baca Juga:

Rina Nose Ungkap Hal Aneh saat Aziz Gagap Pamit

Rina Nose Yakin Azis Gagap Bakal Melawak Lagi

Aziz Gagap


Untuk menjawab pertanyaan publik, Azis pun menjelaskan bahwa kemunculannya di televisi memiliki tujuan. Ia ingin menggunakan bayarannya dari acara tersebut untuk membantu masyarakat yang terdampak COVID-19.

"Kenapa kemarin itu gue kepingin ambil (tawaran pekerjaan), satu perhitungan gue banyak orang yang enggak kerja dengan kondisi seperti ini," kata Azis, dikutip dari tayangan Gagap official, Sabtu (23/5/2020).

Azis mengaku tak kuasa melihat penderitaan masyarakat yang kesulitan di tengah pandemi corona. Maka itu, pria yang kerap berbicara gagap ini ingin membantu mereka semampunya.

Baca Juga:

Roy Kim akan Rilis Lagu Baru sebelum Wamil

Isi Soundtrack Hospital Playlist, Lagu Jeon Mi Do Puncaki Tangga Lagu Korea

Aziz Gagap


"Ada ketidaktenangan ketika melihat masyarakat kita, saudara kita. Insya Allah walaupun sedikit, mereka kebagian semua," tuturnya.

Dalam video itu, Azis memperlihatkan dirinya tengah mempersiapkan sembako bersama sang putri. Total ada 250 sembako yang dia salurkan kepada masyarakat.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Beberkan Kesaksian di Hadapan Raffi Ahmad

Kebersamaan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di malam penganugerahan Billboard Indonesia Music Awards (BIMA) 2020 menjadi sorotan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini