nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sinopsis Film Brick Mansions, Paul Walker Selamatkan Kota Detroit

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 13 Mei 2020 15:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 05 13 206 2213491 sinopsis-film-brick-mansions-paul-walker-selamatkan-kota-detroit-ad6wpwWUft.JPG Film Brick Mansions (Foto: YouTube)

JAKARTA - Film Brick Mansions bergenre aksi kriminal thriller asal Perancis yang dirilis pada 23 April 2014. Film ini dibintangi di antaranya Paul Walker, David Belle, RZA, dan Catalina Denis.

Film Brick Mansions bercerita tentang Kota Detroit setelah mengalami kebangkrutan dan kekacauan massal. Berlatar belakang di tahun 2018, saat itu Kota Detroit digambarkan telah menderita lebih parah.

Meski banyak terdapat gedung mewah, namun terdapat sebuah kawasan penuh kriminal yang dibatasi dengan dinding pembatas berukuran raksasa dan dikenal dengan Brick Mansions.

Paul Walker

Baca juga: Sinopsis Film Miracle In Cell No.7

Baca juga: Jamal Ungkap Kemungkinan Naysila Mirdad Jadi Mualaf Jelang Menikah

Salah seorang pimpinan di Brick Mansion bernama Tremaine Alexander (RZA) dan pasukkannya berhasil menciptakan bom. Ia berencana membongkar tembok yang membatasi dengan Brick Mansions.

Di anggap sebagai sebuah ancaman, Walikota Detroit mengutus aparat kepolisian terbaiknya bernama Damien (Paul Walker). Ia ditugaskan masuk kedalam Brick Mansions untuk menjinakkan bom dengan bantuan dari seorang kriminal lokal yang dianggap mengerti seluk beluk lokasi tersebut, Lino Dupree (David Belle).

 

Belakang diketahui, Lino Dupree bergabung karena berupaya menyelamatkan mantan kekasihnya, Lola (Catalina Denis) yang ditahan oleh kelompok Tremaine Alexander. Mampukah Paul Walker dan David Belle menyelamatkan Kota Detroid, saksikan aksi mereka hanya di layar kaca Anda malam ini.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini