Hot Gosip: Tante Ernie Pernah Ditarif Rp 25 Juta hingga Penghasilan Fantastis Baim Wong

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 07:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 22 33 2217769 hot-gosip-tante-ernie-pernah-ditarif-rp-25-juta-hingga-penghasilan-fantastis-baim-wong-6bwSKpcDmx.jpg Tante Ernie (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hot gosip yang pertama kali ini menghadirkan berita dari selebgram Ernie, si Tante Pemersatu Bangsa. Ia mengaku fotonya di Instagram sering dicatut dan dimanfaatkan orang tak bertanggungjawab.

"Ada orang memposting foto aku yang diambil dari Instagram. Dijadikan slide video dan dimasukkan ke YouTube," kata Ernie, dikutip dari YouTube Gofar Hilman, 21 Mei 2020.

Video itu membuat suami Ernie geram. Tertulis judul tak pantas dan disertakan dengan keterangan tarif, seolah sang istri menjual dirinya.

 

Baca Juga: Suami Marah Besar, Tante Ernie Pernah Ditarif Rp25 Juta

"Yang bikin suamiku marah itu adalah karena title-nya. Ditulis 'Unboxing Tante Ernie Judojono'. Terus disitu ditulis tarifnya berapa, kalau enggak salah Rp 25 juta," tuturnya.

Ernie pun sempat berdebat dengan sang suami hingga vakum 1,5 bulan. Akhirnya, ia memutuskan kembali bermain Instagram demgan username baru @himynameisernie tanpa mengusung nama keluarga sang suami, 'Judojono'.

Beralih ke berita selanjutnya, ada Jerinx SID yang menyindir presenter Najwa Shihab terkait COVID-19. Hal ini disampaikannya bersama tangkapan layar direct message (DM) yang diunggahnya di Instagram.

DM itu berisi penjelasan seseorang yang mengaku sebagai dokter. Berdasarkan pengamatannya, virus tersebut tak akan membuat seseorang meninggal jika tak memiliki comorbid (penyakit penyerta) dan menegaskan pentingnya punya daya tahan tubuh kuat.

Menanggapi penyataan dokter tersebut, Jerinx menuliskan sindirannya kepada Najwa shihab.

 

Baca Juga: Bicara COVID-19, Jerinx SID: Najwa Shihab Bisa Apa?

"Dokter di Jakarta ini membongkar semuanya. Lalu @najwashihab bisa apa selain ngajak seleb di rumah aja sembari pamer tipis-tipis kalau rumah mereka gak jelek?" tulis Jerinx, dikutip dari Instagram, 21 Mei 2020.

Sebelumnya juga Jerinx menyenggol Najwa lewat pengakuan seseorang yang sembuh dari kanker karena konsumsi makanan sehat dan memperbaiki pikiran.

Suami Nora Alexandra itu berharap WHO (Organisasi Kesehatan Dunia) dan Najwa melalui kontennya bisa menyebarkan informasi tak hanya tentang bahaya corona, melainkan juga adanya harapan baik di balik pandemi ini.

"Cancer aja bisa kalah oleh kekuatan pikiran apalagi CV (COVID-19) yang faktanya sudah BANYAK yg sembuh. Kasus cancer survivor seperti ini sudah banyak terjadi tapi sangat jarang diexpose media. Yuk rame-rame tag @najwashihab WHO agar beliau mengangkat tema-tema harapan yang nyata seperti ini," tulisnya.

Selanjutnya, hot gosip yang terakhir menyajikan kabar dari Baim Wong. Ia ternyata mendulang penghasilan fantastis di YouTube lewat saluran Baim Paula.

Dilihat dari website Social Blade pada 21 Mei 2020, channel Baim Paula menduduki posisi ke 7 di YouTube Indonesia dengan 13,1 juta subscriber. Penghasilan yang didapatkan per bulannya mencapai Rp1 miliar hingga Rp17 miliar.

Perkiraan penghasilan Baim ini rupanya mampu mengalahkan Atta Halilintar yang menduduki peringkat 1 di YouTube Indonesia dengan 23 juta subscriber. Per bulannya, Atta menghasilkan sekitar Rp497,6 juta hingga Rp7,9 miliar. (edh)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini