nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masak untuk ART, Sandra Dewi: Semoga Menghapus Rindu Idul Fitri di Kampung

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 04:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 05 22 33 2217715 masak-untuk-art-sandra-dewi-semoga-menghapus-rindu-idul-fitri-di-kampung-RToiPZFaXM.jpg Sandra Dewi (Foto: Instagram/@sandradewi88)

JAKARTA - Sandra Dewi menunjukkan kepeduliannya untuk para asisten rumah tangga (ART) yang bekerja di rumahnya. Menjelang Ramada 2020, Sandra ingin sedikit memanjakan para suster dan ART-nya.

Karena pandemi COVID-19, para suster dan ART Sandra tak bisa pulang kampung pada Idul Fitri kali ini. Untuk sedikit mengobati kerinduan mereka akan kampung halaman, Sandra pun melakukan sesuatu yang tak biasa dilakukannya.

Sandra Dewi

Sandra dengan sengaja memasak untuk suster dan ART di rumahnya. Padahal, ibu dua anak itu tak pernah memasak sebelumnya.

"Dear ART-ku, semoga opor ini bisa sedikit menghapus rindu kalian dengan suasana Idul Fitri di kampung halaman ya," tulis Sandra di Instagram pada 21 Mei 2020.

Baca Juga:

Pakai Bumbu Instan saat Pertama Kali Memasak, Sandra Dewi: Aku Enggak Suka Ribet

Foto Dikomentari Hotman Paris, Begini Reaksi Suami Tante Ernie

Sandra berharap usaha kecilnya itu bisa membahagiakan orang-orang yang selama ini membantunya tersebut. Istri Harvey Moeis tersebut berdoa agar para suster dan ART-nya menyukai persembahannya ini.

Sandra Dewi

"Semoga ART-ku pada suka ya sama masakan aku. Enggak nyangka niat kecil-kecilan ini bisa membawa kebahagiaan buat semua yang ada di rumahku," tutur Sandra.

Di akhir unggahannya, Sandra mengajak orang-orang untuk meniru tindakannya tersebut. Sandra berharap orang-orang bisa berbagi di masa seperti ini.

"Ayooo kalian masak opor juga dong buat ART/kerabat dekat kalian yang lagi mau merayakan Lebaran. Aku percaya asal niat, semua pasti bisa jd koki di rumah sendiri," pungkas Sandra.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini