nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pakai Bumbu Instan saat Pertama Kali Memasak, Sandra Dewi: Aku Enggak Suka Ribet

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 21 Mei 2020 23:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 05 21 33 2217706 pakai-bumbu-instan-saat-pertama-kali-memasak-sandra-dewi-aku-enggak-suka-ribet-eRqc8WkeQ3.jpg Sandra Dewi (Foto: Instagram/@sandradewi88)

JAKARTA - Fakta-fakta tak biasa namun menarik dari Sandra Dewi kembali terkuak. Kali ini, ibu dua anak itu mengungkap fakta tak pernah memasak seumur hidupnya.

Namun, belakangan Sandra mulai mencoba untuk masuk dapur dan memasak. Untuk pengalaman pertamanya itu, istri Harvey Moeis tersebut memasak opor ayam.

Sandra Dewi

Layaknya orang-orang zaman sekarang, Sandra pun mempercayakan masakannya pada bumbu instan. Menurut Sandra, bumbu instan adalah solusi tepat dalam memasak.

Baca Juga:

Hidup Layaknya Sultan, Sandra Dewi Tak Tahu Token Listrik Bisa Berbunyi

Penghasilan Fantastis Baim Wong sebagai YouTuber Kalahkan Atta Halilintar

"Jadi, hari ini saya akan memasak opor. Bahannya ada ayam, kentang, telur, bawang goreng, tahu, dan yang paling penting bumbu instan. Aku enggak suka ribet, karena enggak suka masak," kata Sandra dalam video di Instagram.

Dalam video tersebut pula Sandra mengungkap bahwa itu adalah pertama kalinya ia menggunakan kompor yang sudah disediakan sang suami.

Sandra Dewi

"Karena ini jadi pertama kalinya saya memasak, dan ini pertama kalinya saya menggunakan kompor listrik milik Pak Harvey Moeis," tutur Sandra.

"Saya tidak pernah menggunakan kompor ini seumur hidup. Jadi kita akan menggunakan kompor ini yang tombolnya pun rata, ini flat semua. Saya juga enggak tahu nyala atau enggak," tambahnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Cerita Sandra Dewi Berbelanja Online saat Hamil Anak Kedua

Artis Sandra Dewi saat ditemui pada peluncuran TokoMember, di Jakarta Selatan, Rabu 16 Oktober 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini