nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Amanda Rawles Nyanyikan OST Ragnarok

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 21 Mei 2020 04:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 05 21 205 2217367 cerita-amanda-rawles-nyanyikan-ost-ragnarok-DvA2ssEWSh.jpg Amanda Rawles (Foto: Instagram Amanda Rawles)

JAKARTA - Amanda Rawles membawakan original soundtrack dari Ragnarok berjudul Theme of Prontera. Spesial karena soundtrack tersebut juga menjadi web series Ragnarok dan kemudian dibawakan dalam bahasa Indonesia berjudul Cinta Abadi.

Membawakan sountrack merupakan hal spesial bagi Amanda Rawles. Ini adalah pertama kalinya Amanda di dunia entertainment menyanyikan lagu soundtrack. Apalagi yang ia nyanyikan sebuah soundtrack dari cerita berbasis game yang berkesan baginya.

Baca Juga:

Amanda Rawles Ungkap Sulitnya Kuasai Bahasa Belanda

Ganti Gaya, Amanda Rawles Kurang Pede dengan Rambut Pirang

Amanda Rawles


"Lirik lagu Theme of Prontera ini menceritakan tentang cinta dan kasih sayang abadi yang terus dijaga dengan penuh ketulusan, sehingga lagu ini memberikan kesan yang mendalam bagi pendengarnyaā€¯, ujar Amanda Rawles.

Senyuman Manis Amanda Rawles yang Bikin Hati Pria Meleleh

Seperti diketahui, Gravity Game Link menghadirkan lagu Ragnarok yang berjudul Theme of Prontera. Lagu tersebut diangkat berdasarkan BGM Ragnarok yang hadir pada 2003. Theme of Prontera erat dengan pemain Ragnarok karena merupakan kota utama dalam dunia Ragnarok yang kerap disinggahi dari penjuru Rune Midgard.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Senyuman Manis Amanda Rawles yang Bikin Hati Pria Meleleh

Tampil dengan busana santai saat berfoto Amanda Rawles beri senyum manis. (Foto: Instagram @amandarawles)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini