nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Amanda Rawles Ungkap Sulitnya Kuasai Bahasa Belanda

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 16 Februari 2020 19:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 16 33 2169305 amanda-rawles-ungkap-sulitnya-kuasai-bahasa-belanda-xpZVbxjBg5.jpg Amanda Rawless (Foto: Instagram @amandarawles)

JAKARTA - Amanda Rawles mendapat tantangan baru dalam film Merindu Cahaya De Amstel yang dia bintangi. Disitu, Amanda diminta memerankan karakter gadis Belanda mualaf yang sebelumnya belum pernah dia perankan.

“Aku mendapatkan karakter yang menurut aku sangat baru, sangat beda. Aku menjadi wanita Belanda yang bisa berbahasa Indonesia juga karena dia kuliah sastra Indonesia,” terang gadis 19 tahun di kawasan Tebet, Jakarta baru-baru ini.

Diakui Amanda Rawles, memerankan tokoh berdarah Belanda bukan perkara mudah. Oleh Hadrah Daeng Ratu selaku sutradara, Amanda dituntut untuk benar-benar menguasai kebiasaan orang Belanda baik dalam berbahasa maupun berperilaku.

 

Baca Juga: Demi Pendidikan, Amanda Rawles Akan Rehat dari Dunia Hiburan

“Gimana belajar bahasa Belanda. Terus juga gimana caranya aku jadi orang barat banget,” kata dia.

Namun dari perannya tersebut, Amanda Rawles mendapat pengalaman serta pelajaran. Baru diketahui oleh Amanda bahwa mempelajari bahasa Belanda butuh perjuangan ekstra.

 

“Dari cara membaca, caranya kayak pakai tenggorokan gitu loh. Terus kayak susah intonasinya,” jelas aktris yang dalam film memerankan tokoh bernama Khadija Veenhoven.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Senyuman Manis Amanda Rawles yang Bikin Hati Pria Meleleh

Tampil dengan busana santai saat berfoto Amanda Rawles beri senyum manis. (Foto: Instagram @amandarawles)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini