nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sudah Minta Maaf, Indira Kalistha Masih Terancam Dipolisikan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 18 Mei 2020 17:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 05 18 33 2216028 sudah-minta-maaf-indira-kalistha-masih-terancam-dipolisikan-nmZhQBdGYL.jpg Indira Kalistah (Foto: Instagram/@indirakalistha)

JAKARTA - Indira Kalistha masih terancam dipolisikan meski sudah meminta maaf. Wacana itu disampaikan salah satu dokter bernama Muhammad Yusuf yang meminta bantuan netizen untuk mengumpulkan bukti guna menjerat Indira.

"Sepertinya ini kesengajaan @indirakalistha. Tolong yang punya video yang bersangkutan yang lama DM saya. Agar kita bisa kumpulkan bukti-bukti untuk pelaporan polisi," ujar Dokter Yusuf di Instagram, dikutip Okezone, Senin (18/5/2020).

Indira Kalistha dan suami

Dijelaskan Dokter Yusuf, mulanya dia sempat berencana mengadukan sendiri perbuatan Indira Kalistha yang dinilai melukai perjuangan tenaga medis selama pandemi Covid-19. Namun karena alasan kesibukan, Dokter Yusuf akhirnya membuka sayembara dimana dia sudah menyiapkan kuasa hukum bagi calon pelapor.

Baca Juga:

- Masih Geram, Dokter Tirta Tantang Suami Indira Kalistha Bertemu

- Suami Sebut Indira Kalistha Stres Berat karena Hujatan Publik

"Awalnya saya berniat melaporkan langsung, namun saya khawatir pasien-pasien tidak bisa ditangani oleh saya. Jika ada yang ingin berjuang bersama, tolong DM saya dan pak @david_chris, ditunggu," kata dia.

Indira Kalistha

Seperti diketahui, sosok Indira Kalistha menjadi sorotan publik usai mengeluarkan pernyataan yang seolah-olah mengabaikan bahaya Covid-19. Pemberitaan tentang ucapan Indira langsung mendapat kritik keras dari tenaga medis, termasuk Dokter Yusuf.

"KESIMPULANNYA ADALAH @indirakalistha mempermainkan WABAH CORONA DENGAN SENGAJA UNTUK MENDAPATKAN UANG UNTUK MAKAN. Mengingat dia memiliki follower jutaan. Dengan sengaja mempermainkan dan MENGHANCURKAN PERJUANGAN DOKTER, PERAWAT, RUMAH SAKIT, RAKYAT DAN PEMERINTAH INDONESIA DEMI KEPENTINGAN dan ATAS NAMA KONTEN," hardiknya lewat Instagram belum lama ini.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Indira Kalistha, YouTuber yang Anggap Enteng Virus Corona

YouTuber Indira Kalistha tengah menyita perhatian netizen lantaran pendapatnya yang anggap enteng virus Corona.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini