Chris Pratt hingga Natalie Portman Berduka Atas Meninggalnya Irrfan Khan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 30 April 2020 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 30 33 2207267 chris-pratt-hingga-natalie-portman-berduka-atas-meninggalnya-irrfan-khan-MzZN1nENvR.jpg Irrfan Khan (Foto: Universal Pictures)

JAKARTA - Meninggalnya aktor India Irrfan Khan turut membawa duka bagi selebriti Hollywood yang mengenal sosoknya. Mereka mengucapkan belasungkawa melalui media sosial.

"Sedih mendengar kabar meninggalnya legenda layar @irrfank. Irrfan Khan berperan sebagai Masrani di Jurassic World. Dia adalah aktor dan manusia yang luar biasa. Dia akan dirindukan," tulis Chris Pratt di akun Twitter pribadinya.

Baca Juga:

Kenang Sosok Irrfan Khan, Amitabh Bachchan: Kolega yang Ramah

Perjalanan Karier Irrfan Khan, Aktor Bollywood yang Tembus Hollywood

Irrfan Khan, Universal Pictures


Chris juga bermain dalam film Jurassic World pada 2015. Dalam film fiksi ilmiah itu, ia berperan sebagai Owen Grady.

Ucapan lainnya datang dari aktris Natalie Portman yang pernah beradu akting dengan Irrfan Khan di film New York, I Love You pada 2008.

Irrfan Khan dan Natalie Portman

Natalie Portman membagikan potret kebersamaannya dengan Irrfan Khan semasa hidup di Insta Story-nya. "Mengirimkan cinta kepada orang tercinta Irfan hari ini," tulisnya.

Irrfan Khan meninggal dunia pada 29 April 2020 di rumah sakit di Mumbai, India. Ia mengembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan tumor neuroendokrin sejak 2018.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 7

Potret Cantik Pesinetron Dinda Kirana

Dinda mengenakan baju hangat saat berada di Grindelwald, Swiss.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini