Tak Hanya Seni, Meghan Markle juga Jago Tinju dan Kickboxing

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 17 Mei 2020 21:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 17 33 2215545 tak-hanya-seni-meghan-markle-juga-jago-tinju-dan-kickboxing-PQbCvCoHUX.jpg Meghan Markle. (Foto: Best Health Magazine)

LOS ANGELES - Meghan Markle ternyata tak hanya menguasai bidang seni dan sejumlah bahasa. Dia ternyata menguasai seni bela diri, termasuk tinju dan kickboxing

Setidaknya, itulah yang diungkapkan oleh Jorge Blanco, pelatih beladiri sang aktris kepada Vanity Fair. "Aku melatih Meghan saat dia masih bermukim di Toronto, Kanada. Saat itu, dia masih syuting serial Suits," katanya. 

Meghan Markle. (Foto: Page Six)

Dia menambahkan, "Aku tak pernah tahu dia akan menjadi seorang putri kerajaan. Tapi yang pasti, aku menikmati waktu saat melatihnya. Karena Menghan Markle sangat baik dan bisa berbahasa Spanyol." 

Sebelum menikahi Pangeran Harry, Meghan Markle diketahui menguasai bidang seni lainnya. Dia menguasai balet, musik jazz, tarian tap, hingga teater musikal.

Baca juga: Terungkap, Meghan Markle Pernah Campakkan Mantan setelah Terkenal

Meghan Markle dan Pangeran Harry diketahui pindah ke rumah mewah milik Tyler Perry di Beverly Hills, California, Amerika Serikat, pada awal Mei silam. Rumah berbanderol USD18 juta itu memiliki delapan kamar, 12 kamar mandi, dan villa bergaya Tuscan.

 Meghan Markle. (Foto: Darling Magazine)

Demi keamanan dan privasi mereka, Harry dan Markle dikabarkan memasang layar pelindung baru di rumah tersebut.*

Baca juga: Indira Kalistha Stres Dihujat, Suami: Gue Takut Dia Gila

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini