Terungkap, Meghan Markle Pernah Campakkan Mantan setelah Terkenal

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 14 Mei 2020 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 14 33 2214017 terungkap-meghan-markle-pernah-campakkan-mantan-setelah-terkenal-8J3cA5Lho2.jpg Meghan Markle (Foto: Darling Magz)

LONDON - Masa lalu Meghan Markle tampaknya dibongkar oleh salah satu sahabatnya yang bernama Nema Vand. Tak tanggung-tanggung, Nema berani mengungkapkan masa lalu kelam Meghan Markle sebelum menjadi public figur.

Tampil dalam sebuah acara podcast, Nema mengungkapkan hal mengejutkan yaitu ia mengungkapkan bahwa Meghan Markle pernah mencampakkan sahabatnya.

Meghan disebut mencampakkan seorang pria bernama Gabe.

Baca Juga: Ternyata, Pangeran Harry dan Meghan Markle Sudah Rencanakan Pindah ke LA

 

"Temanku Gabe berkencan dengan Meghan saat SMA dan ia pun mengatakan setelah ia bermain di Suits keduanya pun menjadi teman selama bertahun-tahun. Namun nyatanya ternyata ia bercerita jika Meghan mencampakkannya usai bermain dalam serial tersebut. Dan itu sangat menyakiti perasaannya," tutur Nema.

Apa yang dilakukan oleh Meghan Markle terjadi saat Meghan usai bermain dalam serial 'Suits'.

"Jika kau mendengar hal ini, tolong hubungi Gabe. Kau tahu siapakah dia," ujarnya.

Nema juga memberikan pujian pada Meghan Markle. Ia juga menceritakan saat SMA, sosok Meghan memang menjadi incaran banyak pria.

"Meghan sangat menakjubkan, wanita di antara para gadis. Semua pria jatuh hati kepadanya. Dia sangat manis dan baik.... Dia tahu benar apa yang dilakukannya dan ia suka memainkan hati orang-orang," ungkapnya.

 

Meghan pun memutuskan untuk menikahi sutradara Teevor Engelson pada 2011 setelah lulus dari SMA. Sayangnya pernikahan tersebut hanya berlangsung selama 2 tahun. Kini Meghan menjalani kehidupan bahagia bersama pangeran Harry dan memilih mundur dari keluarga kerajaan Inggris.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini