Share

Fariz RM Berikan Sembako kepada Masyarakat Terdampak Corona

Adiyoga Priambodo, Okezone · Minggu 17 Mei 2020 02:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 16 33 2215176 fariz-rm-berikan-sembako-kepada-masyarakat-terdampak-corona-9ZWK1XCPX5.jpg Fariz RM (Foto: Okezone)

JAKARTA - Musisi Fariz RM tak bisa berdiam diri saat bangsa Indonesia menghadapi pandemi virus corona (Covid-19). Ia bergerak untuk memberikan bantuan dan donasi.

Fariz RM memberikan sembako kepada masyarakat terdampak virus corona. Dengan harapan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak.

Baca Juga:

Hari Musik Nasional, Fariz RM Bicara soal Hak Musisi

Fariz RM

"Dengan populasi negeri yang sangat besar seperti Indonesia, sangat sulit mengatasi persoalan ini. Yang kita utamakan adalah pihak yang dekat dengan kita, seperti operator musik dan pemain musik lain. Oleh karenanya, donasi ini harus sampai kepada orang yang membutuhkan," kata Fariz RM di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Fariz RM

Bekerja sama dengan Komunitas Pewarta Hiburan Indonesia (KOPHI), Fariz RM breharap bantuan ini bisa tepat sasaran. Bagi Fariz RM, bisa menjalani kebaikan di tengah pandemi dan bulan Ramadhan, adalah cara mencapai keberkahan.

"Turunannya, efeknya menghantam pekerja seni pendukung industri musik. Kita ingin tepat tujuan, tepat sasaran," tutup Fariz RM.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini