nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Kali Akting Bareng, Acha Septriasa Bosan pada Deva Mahenra

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 24 Oktober 2019 07:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 23 206 2120873 3-kali-akting-bareng-acha-septriasa-bosan-pada-deva-mahenra-cPnLNdU91j.jpg Acha Septriasa. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

JAKARTA - Acha Septriasa akan merilis karya layar lebar terbarunya, 99 Nama Cinta, pada 14 November 2019. Dalam film itu, dia kembali dipertemukan dengan aktor Deva Mahenra.

Acha Septriasa mengaku bosan beradu akting dengan Deva Mahenra. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

Ini merupakan proyek kolaborasi ketiga bagi Acha dan Deva, yang sebelumnya membintangi Bangkit dan Sabtu Bersama Bapak. Tiga kali beradu akting dalam proyek yang sama, Acha mengaku sedikit merasa bosan.

Namun dia mengaku, mendapat keuntungan dari dua pengalaman sebelumnya. “Di luar film, kami berteman. Jadi sebenarnya, ada untungnya juga. Aktingnya bisa lebih jujur,” ujar Acha Septriasa saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).

Baca juga: Garin Nugroho Kawinkan 3 Genre dalam 99 Nama Cinta

Untuk menghidupkan perannya sebagai Talia dalam 99 Nama Cinta, Acha mengaku cukup terbantu dengan pengalamannya menjadi presenter gosip. Sebagai tambahan, dia menjadikan Najwa Shihab sebagai referensi.

Acha Septriasa mengaku bosan beradu akting dengan Deva Mahenra. (Foto: Instagram/@septriasaacha)

“Sebenarnya, agak sulit mencari bahan referensi yang sesuai dengan Talia. Karena dia ini digambarkan sebagai presenter yang ambisius. Tujuannya, bagaimana mendongkrak rating,” ungkap Acha.

Talia, imbuh Acha Septriasa, juga berambisi menjadi eksekutif produser. Semua ambisi itulah yang membuat karakter tersebut melupakan banyak sisi dalam kehidupan pribadinya.

Poster 99 Nama Cinta. (Foto: MNC Pictures)

“Proses untuk membentuk karakter Talia ini sangat menyenangkan dan menjadi pengalaman yang sangat berharga untuk saya,” tuturnya.*

Baca juga: Fans Tolak Keterlibatan Cardi B dalam Fast & Furious 9

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Acha Septriasa Perankan Sosok Talia di 99 Nama Cinta

Para pemain Film 99 Nama Cinta foto bersama di sela konferensi pers.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini