Share

Hot Gosip: Roy Kiyoshi Diganggu Makhluk Halus hingga Ramalan Masa Depan Syahrini

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 14 Mei 2020 08:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 14 33 2213794 hot-gosip-roy-kiyoshi-diganggu-makhluk-halus-hingga-ramalan-masa-depan-syahrini-BOIkuUCgS5.jpg Roy Kiyoshi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Hot Gosip yang pertama kali ini menyajikan kabar dari Roy Kiyoshi. Pria indigo ini sempat mengadukan gangguan makhluk halus selama mendekam di Polres Metro Jakarta Selatan kepada penyidik.

“Sudah disampaikan,” ujar kuasa hukum Roy Kiyoshi, Henry Indraguna lewat sambungan telepon baru-baru ini.

Roy Kiyoshi

Tapi respons penyidik tak seperti yang diharapkan Roy. Ceritanya itu justru dijadikan bahan tertawaan karena dianggap tak lazim.

“Ya penyidik cuma ketawa saja, karena mereka enggak memahami kondisi Roy dengan kelebihannya ini,” jelas Henry.

Roy Kiyoshi

Meninggalkan Roy Kiyoshi, kini Hot Gosip edisi Kamis (14/5/2020), beralih ke berita tentang Zaskia Adya Mecca. Sang putra, Bhrekata asyik mencuci tangannya di dispenser.

Hal kocak ini dibagikan oleh Zaskia di Instagramnya. Dalam video itu, istri Hanung Bramantyo tersebut tampak menegur sang putra.

"Bhrekata, kamu bukan Rafathar atau Gempi," katanya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Zaskia kemudian berusaha mengingatkan Bhrekata agar tak boros menggunakan air minum untuk mencuci tangan. Dia menuturkan kondisi sang suami yang pendapatannya sedang menurun karena pekerjaannya terhambat pandemi corona.

"Bhrekata, bapakmu sudah enggak syuting dua bulan. Jangan, enggak ada pemasukan. Sana, cuci tangan di keran," tutur Zaskia.

Baca Juga:

- 7 Poin Kebohongan Laurens yang Dibongkar Sahabat Syahrini

- Polisi Tertawa dengar Cerita Roy Kiyoshi Diganggu Makhluk Halus

Sementara Hot Gosip terakhir menyajikan kabar yang tak kalah seru. Yakni tentang penyanyi Syahrini yang sedang hangat diperbincangkan.

Usai kemunculan pria bule bernama Laurens yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini, Denny Darko tertarik untuk meramal masa depan sang penyanyi.

"Apa yang akan terjadi dengan Sang Princess ini nanti. Saya akan tarikan satu kartu yang akan melihat masa depannya setelah kejadian bersama Pak Laurens ini," kata Denny Darko dikutip Okezone dari tayangan YouTube-nya, 13 Mei 2020.

Syahrini

Denny mengambil kartu Seven of Swords dan menjelaskannya seraya menggambar pasir. Menurutnya, kartu itu akan menunjukkan rahasia Syahrini yang akan terbongkar.

"Biasanya dalam kartu seperti ini ada hal-hal seperti pengkhianatan, ada sesuatu yang dibongkar, sesuatu yang dipindahkan, rahasia yang coba dibawa dan dikemukakan ini akan terjadi," tuturnya.

Syahrini

Denny kemudian meramalkan sikap Syahrini di masa depan. Menurutnya, istri Reino Barack itu akan memilih bungkam untuk menghadapi masalahnya demi menjaga kehidupannya saat ini.

"Sepertinya ini semua akan lebih memilih mendiamkan saja, akan ditolak, tidak akan dijawab, dibiarkan, enggak akan mau diurus lagi. Karena mungkin ada pikiran semua akan diungkap kembali dan akan membahayakan posisi yang sekarang," kata Denny.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini