Beda Keterangan, Ini Pengakuan Anak Okan Kornelius soal Luka Memar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 13 Mei 2020 19:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 13 33 2213655 beda-keterangan-ini-pengakuan-anak-okan-kornelius-soal-luka-memar-9hGMr66oqg.jpg Okan Kornelius. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Okan Kornelius hampir tidak pernah luput mengecek kondisi putranya, Jaden. Termasuk soal memar yang ditemukan pihak sekolah saat melakukan pemeriksaan kesehatan rutin 

“Kalau soal memar-memar, hampir setiap hari gue menanyakan ke Jaden. Gue tanya, ‘Kenapa boy? Ini kok ada memar biru di kaki?’,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (13/5/2020). 

Okan Kornelius. (Foto: Instagram)

Jaden, menurut Okan Kornelius, mengatakan lebam itu terjadi karena dia terjatuh saat sedang bermain bersama teman. Berbeda dengan pengakuannya kepada pihak sekolah di mana bocah 7 tahun itu mengaku mendapat kekerasan dari ibu sambungnya, Lee Sachi. 

“Dia selalu bilang, ‘Daddy, aku jatuh waktu main bola atau main basket',” tutur sang aktor.

Baca juga: Gugat Cerai Lee Sachi, Okan Kornelius Akui Lebih Sering Cekcok Setelah Menikah 

Hal itu juga yang membuat Okan Kornelius tidak pernah berpikir tentang kemungkinan anaknya menjadi korban kekerasan. Bagi Okan, merupakan hal wajar apabila anak laki-laki beberapa kali terjatuh saat bermain bersama temannya. 

“Gue sebagai lelaki kalau mendengar anak laki-laki gue jatuh karena main bola ya menganggap itu hal normal. Jadi bagi gue ya sudah," katanya menambahkan. 

Okan Kornelius. (Foto: Instagram)

Oleh karena itu, Okan Kornelius pun memilih menunggu hasil penyelidikan polisi untuk menentukan kebenaran atas dugaan kekerasan terhadap sang buah hati. 

“Kita tunggu saja hasilnya seperti apa,” ujar aktor 40 tahun tersebut.*

Baca juga: Jamal Ungkap Kemungkinan Naysila Mirdad Jadi Mualaf Jelang Menikah 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini