Hot Gosip: Rencana Pernikahan Naysila Mirdad hingga Pengakuan Anak Okan Kornelius Dipukul Lee Sachi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 13 Mei 2020 07:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 13 33 2213182 hot-gosip-rencana-pernikahan-naysila-mirdad-hingga-pengakuan-anak-okan-kornelius-dipukul-lee-sachi-HObfbQqtvi.jpg Naysila Mirdad (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hot gosip yang pertama kali ini menyajikan kabar bahagia dari artis peran Naysila Mirdad. Sang ayah, Jamal Mirdad, membocorkan rencana pernikahan putrinya.

Naysila berencana untuk menikah dengan sang kekasih, Roestiandi Tsamanov pada tahun ini. Namun karena pandemi corona, dia dan sang kekasih terpaksa menyesuaikan rencana tersebut.

Baca Juga: Jamal Ungkap Kemungkinan Naysila Mirdad Jadi Mualaf Jelang Menikah

"Saya sih memberikan kepercayaan penuh pada anak-anak untuk menentukan pasangan mereka. Toh kan mereka yang akan menjalani nantinya. Tugas saya, hanya meluruskan kalau ada yang tidak benar nantinya," kata Jamal, dikutip dari Starpro Indonesia, 12 Mei 2020.

Di usia 60 tahun, Jamal sangat berharap impiannya melihat sang putri melepas masa lajang bisa segera terwujud. "Harapan saya melihat Nay mendapatkan jodoh terbaik, dunia dan akhirat," ungkapnya.

Beralih ke berita selanjutnya, yakni kelanjutan perseteruan antara Ahmad Dhani dan Jerinx. Karena ajakan diskusi Jerinx via live Instagram tak direspons, drummer SID itu mempertanyakannya.

"Mas botak @ahmaddhaniofficial kenapa ajakan saya diskusi tidak anda respon? Kemarin anda post video di YouTube khusus untuk 'ngetawain' argumen saya tentang konspirasi. Sekarang anda abaikan tawaran saya. Anda laki? Berani bacot berani tanggung jawab enggak?," ungkap Jerinx kala itu.

Baca Juga: Disebut Botak, Ahmad Dhani Singgung Moral dan Etika Jerinx

Melihat pernyataan Jerinx yang menjurus ke body shaming dengan menyebut botak, Dhani santai menanggapinya. Dia beranggapan bahwa orang yang menyebut seseorang dengan panggilan botak tak memiliki etika dan moral.

"Jika orang punya etika moral dasar, dia enggak mungkin menggunakan kata-kata yang body shaming," jelas Ahmad Dhani dalam channel Youtube Video Legend.

Hot gosip yang terakhir menyajikan kabar dari anak Okan Kornelius, Jaden. Dia menyebut dirinya pernah dicubit oleh ibu sambungnya, Lee Sachi.

Pengakuan ini diungkap kuasa hukum Viviane, Ahmad Ramzy. "Pengakuan tanggal 5 dan 6 Maret (2020) kepada gurunya, J dicubit. Bilangnya dipukul sama ibu sambungnya,” jelas Ahmad lewat sambungan telepon, 12 Mei 2020.

Terbongkarnya dugaan kekerasan pada anak Okan Kornelius ini bermula saat pihak sekolah mengadakan pemeriksaan rutin. Pihak sekoah menemukan memar dan lebam di tubuh Jaden.

“Ditemukan ada bercak kebiruan di tangan, kaki dan wajah,” tutur Ahmad lagi.

 

Namun Ahmad Ramzy belum berani mengambil kesimpulan. Sebab menurut versi Lee Sachi, dirinya tak pernah melakukan tindakan tersebut.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini