Anya Dwinov Ditegur soal PSBB saat Datangi Penutupan McDonalds Sarinah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 12 Mei 2020 09:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 12 33 2212670 anya-dwinov-ditegur-soal-psbb-saat-datangi-penutupan-mcdonalds-sarinah-kxnIZfDHX1.jpg Anya Dwinov (Foto: Instagram Anya Dwinov)

JAKARTA - Presenter Anya Dwinov ikut menghadiri penutupan McDonald's (McD) Sarinah, Jakarta Pusat pada 10 Mei 2020. Anya sempat mengunggah suasana keramaiannya melalui Insta Story-nya.

Namun unggahannya itu justru berujung pada komentar pedas netizen yang mengingatkannya soal aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di tengah pandemi corona. Anya akhirnya memberikan klarifikasi soal kehadirannya di McD saat itu.

Baca Juga:

Bertahan di Tengah Pandemi Corona, Jerinx Andalkan Penghasilan Nora Alexandra

Klarifikasi Putri Laurens soal Klaim Ayah Angkat Syahrini

Anya Dwinov


"Dear semua. Thank you untuk perhatiannya soal PSBB ini. Iya tadi malam saya datang ke #McDSarinah dengan niat mau membeli makanan di sana untuk terakhir kalinya, sekalian melihat penutupannya," tulis Anya dikutip Okezone, Selasa (12/5/2020).

Menurut Anya, ia datang ke McD Sarinah sekitar pukul 21.50 WIB. Namun melihat banyaknya kerumunan orang di sana, ia memilih untuk menjauh ke arah trotoar karena ingat dengan aturan PSBB.

"Selain masker, kanan-kiri bahkan saya semua berjarak lebih dari 2 meter. Depan saya pun kelihatan ada pagarnya ya," tulisnya.

Kemudian sekitar pukul 22.30 WIB, tirai mulai ditutup dan pihak McD Sarinah keluar sambil melambaikan tangan kepada kerumunan masyarakat yang berada di depan gerai. Momen ini kemudian diabadikan Anya dari jarak jauh.

"Saya videokan dari jauh dan segera bergerak pulang. Lalu saya melanjutkan nonton live Instagram @mcdonaldsid dari dalam mobil," ungkapnya.

Baca Juga:

Putri Laurens Menyesal Kenalkan sang Ayah dengan Syahrini

Sindir Syahrini, Laurens: Saya Tidak Crazy

Anya Dwinov

Sepulangnya ke rumah, Anya pun melakukan pembersihan diri karena sadar aturan menjaga kesehatan selama pandemi corona. Namun ia berterimakasih kepada netizen yang sudah mengingatkannya soal PSBB.

"Senang lihat banyak komentar yang peduli dengan PSBB ini. Terima kasih untuk perhatiannya walaupun saya tidak bisa berbicara untuk yang lainnya yang ada di sana. Tapi saya pribadi sangat bertanggungjawab dengan PSBB ini. Tetap berhati-hati dan jaga kesehatan semua," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini