Share

10 Tahun Pacaran, Anya Dwinov Belum Berencana Lepas Masa Lajang

Dewi Aspara, Jurnalis · Selasa 11 Januari 2022 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 11 33 2530623 10-tahun-pacaran-anya-dwinov-belum-berencana-lepas-masa-lajang-be9yvFo7oC.jpg Anya Dwinov. (Foto: Instagram/@anyadwinov)

JAKARTA - Presenter Anya Dwinov mengaku, hubungan asmara yang dijalaninya selama 1 dekade bersama sang kekasih belum membuatnya berpikir untuk menikah. Dia dan sang kekasih masih menikmati proses perkenalan mereka. 

“Perjalanan cinta kami memang naik turun. Namun beberapa tahun terakhir, kami merasa hubungan ini lebih indah. Saking indahnya, kami justru tak menghitung lama pacaran,” tuturnya, dikutip dari channel YouTube Ratu Rizky Nabila, Selasa (11/1/2022). 

Anya Dwinov. (Foto: Instagram/@anyadwinov)

Berpacaran selama lebih dari 10 tahun, diakui Anya Dwinov, tak melunturkan kemesraan mereka. Mereka justru lebih banyak menghabiskan waktu bersama karena kerap merasa rindu. 

“Bahkan sampai sekarang kami masih suka kangen-kangenan. Aku sampai bilang, kita ini mau sampai kapan seperti ini. Kayak remaja yang sedang kasmaran saja, padahal umur sudah segini,” katanya sambil tertawa.

Baca juga: Anya Dwinov Dikritik saat Datangi Penutupan McDonalds Sarinah

Anya Dwinov menambahkan, tidak menjadikan pernikahan sebagai target yang harus direalisasikan dalam waktu dekat. Saat ini, dia merasa sudah cukup dengan status pacaran yang dijalaninya bersama sang kekasih. 

Anya Dwinov. (Foto: Instagram/@anyadwinov)

“Justru, kami memilih bersama bukan karena merasa menikah adalah sebuah kewajiban. Kami bersama karena kami memang merasa nyaman satu sama lain,” tutur Anya Dwinov menambahkan.* 

Baca juga: Belum Diterima Keluarga Zikri Daulay, Ayu Aulia Siap Ubah Penampilan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini