Bertahan di Tengah Pandemi Corona, Jerinx Andalkan Penghasilan Nora Alexandra

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 11 Mei 2020 18:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 11 33 2212390 bertahan-di-tengah-pandemi-corona-jerinx-andalkan-penghasilan-nora-alexandra-XBe5hKOteu.jpg Jerinx SID dan Nora Alexandra (Foto: Instagram/@ncdpapl)

JAKARTA - Drummer grup band Superman Is Dead, Jerinx mengaku bahwa penghasilannya menurun akibat pandemi corona. Hal itu juga berdampak pada sejumlah bisnisnya di Bali.

Potret Kebersamaan Model Nora Alexandra dengan Jerinx SID

"Ketika saya tidak bisa manggung, pendapatan dari bar kosong, toko juga jam operasional sangat terbatas, bisa dibilang minus lah," ungkap Jerinx seperti dikutip dari tayangan YouTube Gofar Hilman, Senin (11/5/2020).

Karena itulah, untuk mencukupi kehidupan sehari-harinya, pria 43 tahun itu mengandalkan penghasilan sang istri, Nora Alexandra. Menurut Jerinx, Nora banyak mendapat rezeki selama pandemi corona.

Baca Juga:

- Absen Temani Manggung, Nora Alexandra Ingatkan Jerinx Pakai Cincin Kawin

- Dianggap Tidak Jantan, Ahmad Dhani Beri Respons Menohok pada Jerinx SID

"Kalau saya pribadi sekarang bertahan dari istri. Jadi from gadun, sugar daddy. gue enggak bercanda lho. 100 persen sekarang istri saya rezekinya lagi banyak, tiap hari ada aja," kata Jerinx.

Potret Kebersamaan Model Nora Alexandra dengan Jerinx SID

Menurut Jerinx, Nora bisnis berjualan jamu. Namun penghasilannya paling banyak didapatkan dari endorsement produk di media sosial.

"Jadi istri saya total work from home. Dia review produk (sambil) bergaya gaya sampai kita bikin studio di rumah. Saya paling bantu kalau barang endorsement-nya datang, saya bantu ambilin," tuturnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Potret Kebersamaan Model Nora Alexandra dengan Jerinx SID

Nora dan Jerinx saat demo menolak reklamasi.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini