Putri Laurens Menyesal Kenalkan sang Ayah dengan Syahrini

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 12 Mei 2020 07:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 12 33 2212638 putri-laurens-menyesal-kenalkan-sang-ayah-dengan-syahrini-ogRfBuYSeF.jpg Syahrini dan Reino Barack (Foto: Instagram Syahrini)

JAKARTA - Sosok pria asal Belanda, Laurens kini tengah menjadi sorotan publik lantaran mengaku sebagai ayah angkat Syahrini. Karena kemunculannya ramai diperbincangkan, sang putri, Lauren, mengaku menyesal telah mengenalkan ayahnya dengan istri Reino Barack tersebut.

"Tindakan-tindakannya tidak rasional. Aku menyesal telah memperkenalkan Syahrini kepada ayahku dan aku sangat malu dengan tindakannya," tulis Lauren melalui akun Instagramnya, @lauyaju pada 18 April 2020.

Baca Juga:

Klarifikasi Putri Laurens soal Klaim Ayah Angkat Syahrini

Sindir Syahrini, Laurens: Saya Tidak Crazy

Potret Liburan Mewah Syahrini dan Keluarga ke Italia


Lauren menuturkan bahwa sang ayah telah bertindak terlalu jauh. Menurutnya, apa yang diceritakan sang ayah di media sosial mengenai hubungannya dengan Syahrini bisa membentuk citra negatif sang penyanyi.

"Orang normal akan berbicara denganku sebelumnya dan mendiskusikannya secara pribadi karena aku anaknya. Tapi malah berbagi cerita yang tidak lengkap di media sosial Indonesia kenapa? Dan cerita manipulatif yang menyesatkan citra saudariku @princessyahrini," tulisnya.

Kini Lauren memilih untuk tidak berkomunikasi dengan sang ayah. Ia juga meminta Syahrini untuk memutuskan kontak dengan sang ayah.

Laurens diketahui menyebarkan kisah hubungannya dengan Syahrini melalui akun Instagramnya, @liohk sejak April 2020. Ia membangun cerita tentang hubungannya sebagai ayah angkat Syahrini dan diperkuat dengan sejumlah bukti video yang memperlihatkan kedekatan mereka.

Baca Juga:

Bertahan di Tengah Pandemi Corona, Jerinx Andalkan Penghasilan Nora Alexandra

Sindir Syahrini, Laurens: Saya Tidak Crazy

5 Potret 'Syantiex' Syahrini saat Pakai Bandana

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini