Klarifikasi Putri Laurens soal Klaim Ayah Angkat Syahrini

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 12 Mei 2020 07:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 12 33 2212634 klarifikasi-putri-laurens-soal-klaim-ayah-angkat-syahrini-zlvIv9QM22.jpg

JAKARTA - Belakangan nama pria asal Belanda, Laurens menjadi sorotan karena mengaku sebagai ayah angkat Syahrini. Sang putri, Lauren, pun mengklarifikasi pernyataan sang ayah melalui Instagramnya.

"Sebagai putri kandung dari ayahku @liohk, aku ingin memberi tahu kalian bahwa dia tak bertingkah seperti dirinya sendiri. Dia membawa ini sampai jauh," tulis Lauren melalui akun @lauyaju pada 18 April 2020.

Baca Juga:

Sindir Syahrini, Laurens: Saya Tidak Crazy

Klaim sebagai Ayah Angkat, Pria Bule Ini Sindir Syahrini

Potret Liburan Mewah Syahrini dan Keluarga ke Italia


Karena merasa perilaku sang ayah kelewatan, Lauren berusaha menjauh. Ia juga meminta Syahrini untuk memutus komunikasi dengan Laurens.

"Aku sudah memblokirnya sejak dulu dan saya sudah mengatakan kepada saudariku @princessyahrini untuk memblokirnya juga," kata Lauren.

"Tindakan-tindakannya tidak rasional. Aku menyesal telah memperkenalkan Syahrini kepada ayahku dan aku sangat malu dengan tindakannya," sambungnya.

Laurens menyayangkan sikap sang ayah yang membagikan cerita tentang hubungannya dengan Syahrini di media sosial. Dia beranggapan bahwa cerita yang disebarkan itu menjatuhkan citra istri Reino Barack tersebut.

Baca Juga:

Hindari Corona, Syahrini: Incess dan Pak RB di Rumah Aja

Syahrini Jalani Tes Corona, 2 Hari Sebelum Ramadan

Potret Liburan Mewah Syahrini dan Keluarga ke Italia


"Orang normal akan berbicara denganku sebelumnya dan mendiskusikannya secara pribadi karena aku anaknya. Tapi malah berbagi cerita yang tidak lengkap di media sosial Indonesia kenapa? Dan cerita manipulatif yang menyesatkan citra saudariku @princessyahrini," tulisnya.

Laurens diketahui menyebarkan kisah hubungannya dengan Syahrini melalui akun Instagramnya, @liohk sejak April 2020. Dalam ceritanya, hubungannya dan Syahrini sempat dekat hingga menyebut dirinya sebagai ayah angkat.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Potret Liburan Mewah Syahrini dan Keluarga ke Italia

Potret Syahrini berpose berlatar belakang semak berbunga. (Foto: Instagram @princessyahrini)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini