Dianggap Tidak Jantan, Ahmad Dhani Beri Respons Menohok pada Jerinx SID

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 11 Mei 2020 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 11 33 2212242 dianggap-tidak-jantan-ahmad-dhani-beri-respons-menohok-pada-jerinx-sid-k9f6dzILlc.jpg Ahmad Dhani (Foto: Instagram/@ahmaddhaniofficial)

JAKARTA - Ahmad Dhani menanggapi sentilan Jerinx soal kejantanannya sebagai pria. Lewat Instagram, Dhani memposting foto keluarga yang menurutnya sudah cukup untuk membuktikan kejantanan.

"Laki-laki yang sudah punya banyak anak tidak perlu lagi repot membuktikan bahwa dia laki-laki," tulisnya dalam caption, dikutip Okezone, Senin (11/5/2020).

Ahmad Dhani

Sebelumnya diberitakan, Jerinx kesal dengan sikap Ahmad Dhani yang mengkritik pendapatnya soal teori konspirasi. Menurut drummer SID itu, sikap Dhani tidak jantan lantaran tidak mengkritik secara langsung.

Baca Juga:

- Kejantanan Ahmad Dhani Dipertanyakan, Al Ghazali Sentil Balik Jerinx SID

- Masih Berobat di Singapura, Denada Ungkap Kondisi Terkini Putrinya

"Mas botak @ahmaddhaniofficial kenapa ajakan saya diskusi tidak anda respon? Kemarin anda post video di YouTube khusus untuk 'ngetawain' argumen saya tentang konspirasi. Sekarang anda abaikan tawaran saya. Anda laki? Berani bacot berani tanggung jawab enggak?" kata dia di Instagram baru-baru ini.

Ahmad Dhani

Konflik Jerinx dan Ahmad Dhani bermula saat pentolan Dewa 19 itu menanggapi pernyataan musisi asal Bali tersebut soal teori konspirasi yang menyinggung agama. Menurut Dhani, apa yang Jerinx sampaikan tidak relevan lantaran belum ada bukti bila agama dijadikan lahan mencari keuntungan.

"Ada enggak yang ambil keuntungan dari agama? Pakai otakmu coba. Yang kamu bilang agama konspirasi itu agama apa?" tutur suami Mulan Jameela ini di YouTube.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini