Jerinx Ditahan, Nora Alexandra: Jangan Khawatirkan Aku

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 12 Agustus 2020 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 12 33 2261205 jerinx-ditahan-nora-alexandra-jangan-khawatirkan-aku-eGCtJuu3zb.jpg Jerinx SID dan Nora Alexandra. (Foto : Instagram/@jrxsid)

BALI - Status I Gede Ari Astina alias Jerinx SID telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik dan ujaran kebencian. Dia dilaporkan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) lantaran menyebut organisasi itu sebagai kacung WHO. 

Menanggapi penahanan sang suami, Nora Alexandra berusaha tegar dan berharap agar Jerinx SiD tak mengkhawatirkan dirinya. Ia bahkan memastikan akan terus mendukung dan menunggu kepulangan sang suami. 

Jerinx Superman is Dead dan istri. (Foto: Instagram/@jrxsid)

Love you, jangan khawatirkan aku di luar sini. Aku akan tetap ada buat kamu! Jangan takut sendiri. Aku tetap ada di sini @jrxsid #bebaskanjrxsid,” ujar Nora pada keterangan fotonya pada Rabu (12/8/2020). 

Dia melanjutkan unggahannya dengan, “Kelak nanti saat kamu sudah di luar, ada berbagai cerita dari dalam sana. Semangat! Aku di sini enggak akan pergi. Jangan khawatirkan aku, kamu harus kuat!!!!” 

Jerinx sempat meminta maaf kepada pihak IDI terkait unggahannya yang dianggap menyinggung tersebut. Kala itu, dia mengungkapkan bahwa ucapannya tersebut merupakan sebuah kritik untuk kemajuan bersama. 

Baca juga: Ditahan atas Kasus Pencemaran Nama Baik, Ini yang Dikhawatirkan Jerinx SID

“Saya benar-benar minta maaf kepada kawan-kawan IDI. Tidak ada kebencian dalam diri saya. Pun saya tak punya niat untuk menghancurkan atau menyakiti perasaan kawan-kawan di IDI," ujar Jerinx di Mapolda Bali, pada 6 Agustus silam. 

Jerinx Superman is Dead. (Foto: Okezone)

Dia menambahkan, “Yakin 100 persen, apa yang telah saya lakukan itu benar. Tidak ada maksud negatif atau buruk dalam hati saya. Itu murni sebatas kritik.”*

Baca juga: Hamil Tua, Gigi Hadid Rindu Berkuda 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini