Hot Gosip: Atta Halilintar soal Nazar Masjid hingga Larissa Chou Kenang Arifin Ilham

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 11 Mei 2020 09:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 11 33 2212068 hot-gosip-atta-halilintar-soal-nazar-masjid-hingga-larissa-chou-kenang-arifin-ilham-YrYh9aHQt5.jpg Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA - Hot Gosip Okezone pagi ini (11/5/2020), datang dari YouTuber Atta Halilintar yang akhirnya buka suara terkait pembangunan masjid yang pernah dijanjikannya. Lewat Instagram, dia mengunggah foto dan sketsa masjid yang tengah dibangunnya. 

Hal itu dilakukan Atta lantaran warganet menagih kelanjutan nazarnya untuk membangun masjid. Dalam penjelasannya di Instagram, kekasih Aurel Hermansyah itu menjelaskan, masjid yang dibuatnya sudah berjalan selama 1 tahun terakhir.

 Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Selama itu, Atta disibukkan dengan urusan perizinan pendirian masjid, membentuk yayasan, merenovasi mimbar, hingga menambah menara. “Saya sendiri juga gemas pengin cepet kelar.” 

Hot Gosip selanjutnya datang dari keluarga mendiang Didi Kempot. Setelah berpulang, ternyata masih banyak pentakziah yang mendatangi kediaman sang istri, Yan Vellia.

Baca juga: Hot Gosip: Asha Shara Foto Tanpa Hijab hingga Istri Rama Michael Mualaf 

Untuk menyemangati para sobat ambyar, Saeka yang merupakan putri bungsu mendiang menyanyikan sederet tembang hits Didi Kempot. “Dia selalu teringat pesan bapaknya, ‘Nak, yang pintar ya biar bisa nyanyi di TV seperti papa’. Setiap ada yang datang takziah, dia pasti selalu menghibur,” ujar Yan dalam unggahannya. 

Dalam lanjutan keterangannya, Yan Vellia kemudian berpesan kepada putrinya itu agar bisa mengikuti jejak Didi Kempot. “Jadilah seperti bapakmu, selalu membanggakan dan selalu membuat senang orang lain. Pa, lihat putrimu,” ungkapnya.

Didi Kempot.

Baca juga: Kejantanan Ahmad Dhani Dipertanyakan, Al Ghazali Sentil Balik Jerinx SID 

Terakhir, Hot Gosip datang dari Larissa Chou yang mengenang sang ayah mertua, Ustadz Arifin Ilham. Dalam unggahannya, istri Muhammad Alfin Faiz membagikan foto kolase dan video pemakaman mendiang. 

“Hari ini, tepat 1 tahun abi @kh_m_arifin_ilham meninggalkan kami. Keluarga tahu, beliau sudah bahagia dan tenang. Insya Allah. Rindu ini tak akan pernah hilang. Dan pengobatnya adalah lantunan dzikirmu. Salam rindu dari menantumu, Bi. Al fatihah.”*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini