Sapa Penggemar, Taylor Swift Akan Gelar Konser Spesial Online

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 09 Mei 2020 20:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 09 205 2211607 sapa-penggemar-taylor-swift-akan-gelar-konser-spesial-online-VhpnJv0gCr.jpg Taylor Swift (Foto: Instagram/@taylorswift)

LOS ANGELES - Keberadaan pandemi corona membuat Taylor Swift terpaksa membatalkan rencana tur konser Lover Fest tahun ini. Namun, penyanyi kelahiran 1989 tersebut tak kehilangan akal untuk menyapa dan menghibur penggemar setianya.

Lewat sebuah video yang tayang di Good Morning America pada Jumat, 8 Mei 2020 waktu setempat, Taylor mengumumkan akan menggelar konser spesial secara online. Konser online itu akan digelar pada 17 Mei 2020.

Taylor Swift

Mengutip People, Sabtu (9/5/2020), Taylor akan memutar video konser bertajuk The City of Lover, yang digelar di Paris pada September tahun lalu. Taylor menggelar konser tersebut kala itu untuk mempromosikan album teranyarnya, Lover.

Baca Juga:

Dampak Corona, Taylor Swift Batalkan Semua Jadwal Tur dan Manggung di 2020

Jual Apartemen Rp30 M, Hotman Paris Ingin Pindah ke Bali

"Aku harap semua orang bahagia dan sehat dan tetap aman. Jadi aku menggelar konser The Citi of Lover ini pada September lalu di Paris," ungkap Taylor dalam video pengumumannya.

"Konsernya sangat menyenangkan. Sebenarnya itu adalah pertunjukkan yang kami gelar bersama untuk merayakan perilisan Lover dan kami merekamnya," lanjut Taylor.

Sekadar mengingatkan, Taylor seharusnya menggelar tur Lover Fest dimulai di Los Angeles pada Juli mendatang. Namun karena keadaan yang masih belum stabil, mantan pacar Calvin Harris itu memilih membatalkan tur konser dan semua jadwal manggungnya sepanjang tahun ini.

Meski demikian, Taylor memastikan akan ada jadwal baru untuk tur di Amerika Serikat dan Brazil. Rencananya, tur dengan jadwal baru itu akan digelar pada 2021.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini