Dampak Corona, Taylor Swift Batalkan Semua Jadwal Tur dan Manggung di 2020

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 19 April 2020 05:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 18 205 2201389 dampak-corona-taylor-swift-batalkan-semua-jadwal-tur-dan-manggung-di-2020-40NrgrRsem.jpg Taylor Swift (Foto: Instagram/@taylorswift)

LOS ANGELES - Taylor Swift akhirnya membuat keputusan terkait jadwal manggung dan turnya di 2020. Melihat keadaan yang tak kunjung membaik karena corona, Taylor memutuskan untuk membatalkan semua aksi panggungnya sepanjang 2020 ini.

Keputusan itu diumumkan Taylor lewat sebuah postingan di media sosialnya. Keamanan dan keselamatan semua orang menjadi pertimbangan utama Taylor serta timnya untuk membatalkan jadwal tur dan manggungnya.

Taylor Swift

"Dengan dibatalkannya semua acara di seluruh dunia, dan mengikuti arahan pihak kesehatan dalam memastikan fans tetap selamat dan membantu mencegah penyebaran COVID-19, dengan berat hati keputusan untuk membatalkan semua aksi panggung live Taylor Swift tahun ini dibuat," demikian bunyi pengumuman Taylor.

Khusus untuk agenda turnya, Taylor akan membuat jadwal baru. Namun, semuanya baru akan dilaksanakan pada 2021 mendatang.

Baca Juga:

Taylor Swift Absen di Grammy Awards 2020

Britney Spears Sebut Putus dengan Justin Timberlake sebagai Keputusan Terbesar

"(Tur) pertunjukan di Amerika dan Brazil akan dijadwalkan ulang pada 2021, tanggal akan diumumkan nanti," lanjut tim Taylor Swift.

Dalam caption unggahannya, Taylor mengaku sedih karena harus membatalkan semua jadwal manggungnya. Dia berharap bisa segera bertemu dengan fans dalam keadaan yang lebih baik.

"Aku sangat sedih karena tak bisa bertemu kalian dalam gelaran konser tahun ini, guys. Tapi aku tahu ini adalah keputusan yang tepat. Jaga kesehatan dan keselamatan," tulis Taylor di Twitter.

"Aku akan bertemu kalian di panggung secepat mungkin. Tapi untuk saat ini, yang penting adalah melakukan karantina untuk kebaikan kita semua," pungkas Taylor.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini