Basis Powerslaves Hadirkan Karya Religi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 09 Mei 2020 02:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 08 205 2211255 basis-powerslaves-hadirkan-karya-religi-9Ue83MM0lq.jpeg Anwar Fatahillah (Foto: Ist)

JAKARTA - Basis Powerslaves, Anwar Fatahillah kembali mencoba peruntungannya dalam pembuatan lagu religi. Kali ini, Anwar yang menggandeng musisi muda Charisma Bella Amalia hadir dalam lagu bertajuk Mohon Ampun.

Dalam keterangannya, Anwar Fatahillah mengaku tertarik dengan ide pembuatan lagu yang ditawarkan rekannya, Rizky Mamay. Dimana keresahan Rizky tentang hal-hal religius menurut Anwar sangat cocok dengan situasi pandemi Covid-19 yang saat ini melanda dunia.

Baca Juga;

Powerslaves Sumbangkan Hasil Penjualan Lagu untuk Penanganan Covid-19

Powerslaves Tampil Satu Panggung dengan Scorpions dan Whitesnake

Powerslaves


“Mas Rizky concern dengan masalah agama. Dia nyodorin konsep. Dia bilang, ‘Aku punya lagu nih’. Aku bilang, ‘Ayo’,” papar Anwar di Jakarta baru-baru ini.

Kejelian Anwar Fatahillah dalam memilih momen pembuatan lagu pun terbukti saat proses rekaman. Dimana Bella sempat ikut menangis saat menyanyikan lagu Mohon Ampun hasil sentuhan Anwar.

“Bagus banget. Pas recording itu sempat nangis karena liriknya menyentuh banget,” kata dia.

Ini bukan kali pertama Anwar Fatahillah membuat karya religi. Meski jauh dari apa yang dia kerjakan bersama Powerslaves, Anwar sama sekali tidak kesulitan.

“Alhamdulillah saya selama ini sering mengerjakan karya-karya sejenis ini di belakang layar,” pungkasnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini