Galang Dana untuk Musisi, Powerslaves Gelar Konser Virtual

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 04 Juli 2020 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 04 205 2241135 galang-dana-untuk-musisi-powerslaves-gelar-konser-virtual-xaqBHRGuwW.jpg Powerslaves (Foto: Powerslaves)

JAKARTA - Powerslaves kembali melakukan penggalangan dana di masa pandemi Covid-19. Kali ini, Heydi Ibrahim dan kolega membuka donasi untuk sesama musisi lewat konser virtual.

"Pandemi Covid-19 ini sudah melatih kami untuk dapat berbagi, dengan siapapun lintas apapun,” ujar Heydi dalam keterangan resminya, dikutip Okezone.

Baca Juga:

Kibordis Powerslaves Wariskan Darah Seni ke Putrinya

 Basis Powerslaves Hadirkan Karya Religi

Powerslaves


Bekerjasama dengan DSS Music, Powerslaves menyambut baik ide donasi untuk sesama musisi lewat pagelaran konser. Penting bagi para personel Powerslaves untuk membantu rekan seprofesi mereka di tengah masa sulit seperti sekarang.

"Pembagian donasi seperti ini sangat bagus. Di saat kondisi krisis seperti ini ada terobosan dari DSS Music dan Mas Donny Handono yang peduli dengan keadaan musisi, pekerja seni dan tim produksi yang kegiatannya terhenti. Sangat tepat kalau dibagi dua karena kita ini teamwork yang sudah seharusnya saling support," tutur personel Powerslaves lainnya, Anwar Fatahillah.

Rencananya, pagelaran bertajuk Konser 7 Ruang akan digelar lewat YouTube pada 5 Juli 2020. Meski baru pertama kali menjajal konser virtual, para personel Powerslaves berharap bisa tampil maksimal.

"(Konser virtual) ini hal baru buat kami. Semoga tidak ada kesulitan karena sebelumnya kita juga sering jamming virtual bareng,” kata sang keyboardis, Wiwiek Soedarno.

“Hanya saja, mungkin mental kita akan berbeda, karena kita tidak berhadapan langsung dengan penonton. Ya kita seolah-olah sedang main sendirian," pungkasnya.

(aln)

1
1
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini