Bersiap, Powerslaves Siapkan Kejutan untuk Fans di Awal Tahun

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 11 Januari 2020 19:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 11 205 2151864 bersiap-powerslaves-siapkan-kejutan-untuk-fans-di-awal-tahun-zi8hC8Qvd1.jpeg Powerslaves (Foto: Okezone)

JAKARTA - Powerslaves menyambut awal tahun 2020 dengan menyiapkan kejutan untuk fans. Kejutan tersebut mereka persiapkan dalam sebuah konser tunggal di Hard Rock Cafe, Jakarta pada 29 Januari 2020.

“Kami selalu ingin membuat kejutan-baik kejutan kecil atau besar untuk fans Powerslaves,” kata kibordis Powerslaves, Wiwiex Soedarno dalam rilis yang diterima Okezone baru-baru ini.

Baca Juga: Lirik Lagu Kau dan Aku oleh Powerslaves

Belum ada petunjuk mengenai kejutan apa yang dipersiapkan Powerslaves untuk penggemar sejatinya pada konser tersebut. Namun yang pasti, Powerslaves juga akan merilis ulang single Hanya Kamu yang sempat hits di era 90-an saat konser.

“Kita berharap konser ini menjadi awal yang bagus buat Powerslaves,” kata Wiwiex lagi.

Single Hanya Kamu merupakan bagian dari album Metal Kecil yang dirilis pada 1995. Ketika membuat lagu tersebut, para personel Powerslaves terinspirasi dari kisah cinta remaja pada masa itu.

“Lagu ini merupakan ungkapan cinta sejati remaja yang tidak terduakan sehingga terungkap kata, ‘Hanya kamu satu',” terang Wiwiex.

Hampir tidak ada perbedaan dalam single Hanya Kamu versi baru dan lama. Poweslaves hanya menambahkan sedikit warna baru agar musik mereka tidak terdengar usang.

 

Baca Juga: Diiringi Pro Kontra, Powerslaves Tetap Rilis Karya Akustik Perdana

“Aransemennya menurut kami sudah asik, tidak akan kami ubah. Hanya pada sound-nya yang mengalami perubahan cukup signifikan karena perkembangan teknologi dan juga memang ada cara bernyanyi Heydi Ibrahim yang lebih dewasa,” tutur Wiwiex.

Sementara mengenai keputusan merilis ulang karya-karya lamanya, Powerslaves mengaku harus mengambil langkah tersebut karena tidak memegang master rekaman. Bagi para personel Powerslaves, penting untuk tetap menjaga eksistensi mereka jelang perilisan album yang memuat single terbaik band asal Semarang.

 Baca Juga:Penampilan Super Junior Berangkat ke Indonesia, Shindong Bikin Pangling

 

“Rekaman lama masternya ada di label lama. Akhirnya kami ambil langkah ngerekam ulang lagu-lagu lama,” beber sang bassist, Anwar Fatahillah.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini